Sambut global premiere “Avengers: Endgame”, Uniqlo mengeluarkan koleksi kapsul terbaru Marvel berkolaborasi dengan Jason Polan lewat koleksi Marvel x Jason Polan. Koleksi ini terdiri dari beberapa karakter superhero/supervillain Marvel terkenal.

Rasanya demam Avengers telah mencapai puncaknya akhir-akhir ini. Banyak sekali brand internasional ternama mengeluarkan koleksi kolaborasi yang mengangkat karakter Marvel ke dalam koleksinya. Kini retailer fashion Jepang ternama, Uniqlo, tak mau ketinggalan mengikuti tren yang sedang hype terutama minggu-minggu ini.

Berkolaborasi dengan artis ternama dari New York, Jason Polan, Uniqlo mengeluarkan koleksi “Marvel x Jason Polan” memamerkan sekumpulan grafis dari motif “Marvel Comics” dan “The Avengers” yang diletakkan di depan dan tengah. Beberapa pose unik para superhero/supervillain ini diambil dari komik tahun 60-an seperti Hulk, Venom, Spider-Man, Black Panther, Captain America, Fin Fang Foom, Iron Man dan banyak lagi dipamerkan di bagian lengan dan saku.

Motif Black Panther diambil dari gambaran klasik sang artis, Jack Kirby saat menggambar karakter ini. Desain Fin Fang Foom juga terinspirasi dari komik lawas, Fantasy Masterpieces #2 (1966).

Koleksi kapsul terbaru Uniqlo ini merupakan bagian dari lini UT Spring/Summer 2019 yang terdiri dari T-shirt dengan palet warna mulai dari hitam, putih, merah, oranye, biru tua, abu-abu, dan biru.

Koleksi ini tersedia untuk dewasa dan anak-anak dengan harga Rp 149 ribu untuk anak-anak dan Rp 199 ribu untuk dewasa. Koleksi terbaru ini sudah bisa kamu dapatkan di semua gerai Uniqlo terdekat di kota kamu. Jadi buruan buat kamu yang ingin tampil gaya dan up to date dengan koleksi terbatas Uniqlo bertema Marvel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here