Rasanya tidak ada habis atau lebih tepatnya “beresnya” untuk membahas proyek-proyek film superhero milik DCEU (sekarang Worlds of DC). Selalu saja ada perkembangan terbaru dari proyek-proyek yang kini sedang dikembangkan mereka.

Dan update yang baru-baru ini mencuat di lapangan adalah terkait kabar update dari 2 proyek superheroine DC yang seperti kita dengar selama beberapa tahun terakhir, masih saja terus dikembangkan yaitu: Supergirl dan Batgirl.

Selama beberapa tahun terakhir, nasib kemajuan proyek 2 superheroine ini benar-benar tidak jelas sama sekali. Ada saja halangan-halangan yang menghampiri. Alhasil, membuat kita menjadi super bertanya sendiri, apakah kedua proyek ini memang masih akan terlaksana?

Dan berdasarkan dari laporan yang didapatkan oleh Heroic Hollywood, proyek Batgirl dan Supergirl masih akan dijalankan. Walau memang prosesnya, sangatlah pelan-pelan. Menurut sumber, Supergirl akan memulai proses syutingnya di tahun 2020.

Sedangkan untuk proyek Batgirl, pihak DC dan Warner Bros hingga kini masih terus mencari sosok sutradara baru setelah sutradara Joss Whedon (The Avengers) hengkang dari proyeknya. Namun terlepas kabar ini terlihat resmi, perlu diingat kembali bahwa kabar ini belum dikonfirmasikan lagi kebenarannya baik oleh DC maupun Warner Bros.

Jadi, anggap saja semua ini masih rumor belaka. Mungkin ketika membaca kabar ini beberapa dari kita menganggap bahwa hal ini akan semakin membuat keadaan dunia sinematik DC makin buruk saja ke depannya.

Tapi malah justru sebaliknya Chillers. Kalau kamu masih ingat dengan situasi yang dialami oleh Aquaman (2018) dan Shazam! (2019), kedua proyek ini sudah dikembangkan dengan sangat lama (hampir memakan waktu 10 tahun lebih). Namun hasil akhirnya memuaskan banget bukan? Keduanya sejauh ini, dianggap sebagai film DCEU terbaik sejauh ini.

Jadi maskudnya disini, biarkanlah proyek ini memakan waktu selama yang diperlukan, yang penting hasil akhirnya memuaskan. Daripada buru-buru lalu berakhir rusak?  Semoga saja proyek Supergirl dan Batgirl memang akan berakhir memuaskan seperti yang diharapkan.

Sekarang, bagaimana pendapat Chillers dengan kabar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here