Terlepas kita mungkin bukan super duper fanboy, namun bahkan kitapun sangat mengetahui kalau karakter dan kisah superhero, Deadpool, adalah karakter yang sangat sadis nan kontroversial terlepas dirinya dinaungi oleh Marvel.

Berdasarkan pernyataan tersebut, maka tidaklah mengherankan apabila kedua adaptasi film layar lebar si ninja super bawel ini, diberikan rating R. Melihat kenyataan ini, maka wajar banget apabila banyak fans yang merasa was-was dengan prospek film ketiganya mendatang yang seperti kita ketahui, kini hak filmnya telah sepenuhnya diambil alih oleh si rumah Miki Tikus, Disney.

Spesifiknya, “apakah nantinya Deadpool 3 akan ditampilkan dalam rating PG-13?” Well, kalau kamu rajin mengikuti berita-berita update dari proyek film Deadpool, pastinya kamu telah mengetahui bahwa bos besar Disney Bob Iger dan bos besar Marvel Studios Kevin Feige, telah berulang kali mengatakan bahwa mereka tidak akan merubah Deadpool sama sekali.

Dalam artian, ketika film Deadpool 3 nanti dirilis, filmnya akan tetap memiliki rating R. Namun baru-baru ini, sutradara Deadpool 2 (2018), David Leitch, memberikan pernyataan yang sangat mengejutkan dan cukup kontroversial bagi beberapa fans.

Diwawancarai oleh Yahoo! Movies baru-baru ini terkait permasalahan ini, Leitch mengatakan kalau bukan masalah sama sekali apabila nantinya film Deadpool 3, memiliki rating PG-13. Karena menurutnya kisah Deadpool bisa banget untuk ditampilkan di dalam kondisi yang bukan rating R.

Well, walau kami sendiri pecinta Deadpool rating R, namun secara objektif kami juga bisa katakan kalau pernyataan yang diungkapkan oleh Leitch ini ada benarnya juga. Apakah Chillers masih ingat dengan Deadpool 2 versi hari Natal aka Once Upon a Deadpool yang dirilis menjelang natal 2018?

Versi Natal ini sukses membuktikan bahwasanya memang karakter dan kisah Deadpool, bisa banget ditampilkan dalam rating PG-13. Sehingga ya logikanya disini, kalau itu saja bisa, mengapa Deadpool 3 tidak bisa?

Namun ya kita lihat saja lagi nanti perkembangan ke depannya Chillers. Semoga saja Marvel Studios nantinya akan memebrikan keputusan yang dapat memuaskan seluruh fanboy-nya. Sekarang bagaimana nih pendapat Chillers dengan tanggapan Leitch ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here