Aqua Reflections Gunakan Desain Eksklusif Sebastian Gunawan

Aqua sebagai brand ternama air mineral dan sekaligus pelopor air mineral dalam kemasan di Indonesia sejak 1973 semakin mengukuhkan namanya dengan kemasan premium. Dikenal dengan nama Aqua Reflections, kemasannya dikemas lewat botol kaca full design elegan berisi 380 ml dengan desain full sleeve. Inovasi pertama di Indonesia untuk botol kaca premium ini diluncurkan berkolaborasi dengan Sebastian Gunawan, seorang perancang busana ternama Indonesia yang telah berkarya lebih dari 25 tahun.

“Pertama kalinya, kini Aqua hadir dengan inovasi terbaru yaitu kemasan full sleeve yang memiliki tampilan lebih premium, elegant dan dinamis. Hal ini sesuai dengan jatidiri dan komitmen Aqua Reflections untuk secara konsisten menghadirkan air mineral kemasan yang berkualitas tinggi. Kemasan full sleeve edisi Spring/Summer 2018 akan menghiasi botol kaca Aqua Reflections Still dan Aqua Reflections Sparkling dengan desain eksklusif dari Sebastian Gunawan dan seri ini akan tersedia di pasar mulai Maret 2018 dalam jumlah terbatas.

Selain itu, Aqua Reflections juga menghadirkan kemasan baru 750 ml untuk menjawab keinginan pasar akan sharing moment.” ujar Disa Lestari, Senior Brand Manager Aqua dalam acara peluncuran Aqua Reflections di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta (31/1).

“Sebastian Gunawan kami pilih karena eksistensi dan kualitasnya sebagai desainer bertaraf internasional dengan ciri khas yang kuat akan sisi glamor dan keindahan pada setiap karyanya. Selain itu Sebastian Gunawan juga selalu menciptakan kreasi baru anak bangsa yang ia perkenalkan hingga mancanegara. Hal tersebut merupakan refleksi pribadi yang kuat dan sesuai dengan semangat ‘Reflections of You’. tambah Disa.

Desain Sebastian Gunawan kali ini, tema Alam ia angkat sebagi filosofi cerminan dirinya terhadap Aqua Reflections dengan nuansa floral. “Tema ini saya angkat sebagai cerminan bahwa alam atau lingkungan yang sehat akan menumbuhkan bentuk keindahan sebagaimana halnya Aqua Reflections yang berasal dari mata air alami terbaik sehingga dapat memberi kebaikan bagi para konsumennya, kata Sebastian Gunawan sambil menjelaskan desain yang ia gunakan dalam merancang botol tersebut.

“Berkolaborasi dengan Aqua Reflections merupakan pencapaian yang membanggakan bagi saya daalam menjadi bagian dari kampanye “Reflections of You” dan dengan kolaborasi terus menerus dengan para pemain di industri fashion , bersama kita dapat memajikan budaya Indonesia hingga mancanegara.” tutup Sebastian Gunawan dalam acara tersebut.

 

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here