Indonesia Food and Art Festival Kembali Digelar di Plaza Indonesia

0
2168

Memasuki bulan Agustus ini tentunya akan menjadi hari yang spesial bagi masyarakat Indonesia, karena sebentar lagi berarti kita akan memperingati Hari Kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-73 tersebut, Plaza Indonesia kembali menggelar “Indonesia Food and Art Festival” dengan tema “I Love Indonesia”. Dengan kegiatan Cita Rasa Indonesia Feast, Plaza Indonesia bekerja sama dengan 53 food and beverage outlet untuk memperkenalkan kreasi kuliner Nusantara.

Acara “Cita Rasa Indonesia Feast” berlangsung dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2018, dan setiap outlet yang ikut serta dalam acara tersebut menghasilkan menu-menu kreasi mereka tentunya bertema Nusantara.

Beberapa signature dish yang tampil di antaranya seperti “Sauted Chicken with Dry Chilly in Mantau” dari kreasi Ita-suki, Pao Rendang dari Sari Ratu, “Nasi Hainam Ayam Jahe Samsui” dari Soup Restaurant, “Gado-Gado Beef Tongue” dari The Immigrant, “Es Kopi Darat” dari MDL, “Nasi Bakul Pete Udang Bakar, Sop Buntut dan Domba Shawarma” dari Bistro Baron, kemudian “Gado-gado 17-an” yang disajikan minimalis menyerupai sushi dari Shabu-Shabu House, “Bebek Betutu” dari Bebek Bengil dan “Beef Rendang dan Snapper Sambal Matah” dari Paul Bakery.

“Tahun ini adalah kedua kalinya kami menggelar program Indonesia Food & Art Festival yang akan menampilkan keragaman budaya Indonesia seperti kuliner dan karya-karya seni lintas generasi. Ini adalah wujud komitmen kami dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang seni budaya yang menjadi kekuatan dan keunikan Indonesia dan tentunya dapat juga diterima serta dinikmati masyarakat internasional,” kata Zahri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty Tbk seperti dikutip dari press release (3/8).

Semua outlet yang menampilkan signature dish ini akan disajikan dengan cara yang unik dan modern, sehingga akan menarik minat pengunjung lokal hingga internasional.

Acara ini berlangsung tanggal 1-31 Agustus 2018 mendatang dan Chillers cukup merogoh kocek sebesar Rp 175 ribu per orang yang nantinya akan disumbangkan ke Lions Club International untuk kegiatan sosial.

Tidak cukup di situ, ada juga promo-promo menarik lainnya seperti Merdeka Package seharga Rp 73 ribu yang diadakan mulai tanggal 16-18 Agustus, dan Asian Games Promo berupa free compliment beberapa outlet F&B di Indonesia Food & Art Festival yang diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus sampai 2 September mendatang.

Selain event Cita Rasa Indonesia, kegiatan ini juga akan menghadirkan kegiatan Energi Seni Fine Art Exhibition, sebuah kolaborasi dengan kelompok seni yang akan menampilkan karya seni rupa seniman Indonesia lintas zaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here