MMORPG “Warlords Awakening” Resmi Meluncur pada 28 November Esok

0
199

Akhirnya, game adventure terbaru yang ditunggu-tunggu, Warlords Awakening, mendapatkan rilis tanggal peluncuran resminya oleh Steam. Mulai Rabu, 28 November 2018, semua pengguna di seluruh dunia akan dapat menikmati permainan baru ini dalam dua bahasa, bahasa Inggris dan Portugis.

Selama periode akses awal berlangsung, perusahaan PLAYWITH Interactive Inc., perwakilan game saat ini, membuat perubahan besar dan beberapa upgrade yang membawa game ini ke level berbeda, sehingga game MMORPG ini akan keluar dengan versi final yang diperbarui dengan lengkap saat diluncurkan nanti.

“Warlords Awakening” versi terbaru ini akan hadir dengan dengan beberapa fitur yang menonjol: Tingkat level maksimum 50, 4 ruang bawah tanah baru, bahasa baru dalam bahasa Portugis, guild shop, Sesi PvP Baru, balance of classes, sistem acara saat Natal, dan masih banyak lagi.

Untuk menambah keceriaan pada rilis baru ini, game ini akan membuat komunitas gamer terhibur setiap hari Rabu melalui jejaring sosial mereka dengan acara baru dan hadiah eksklusif.

Untuk mengunduh game pada tanggal 28 November esok, buka Halaman Toko Steam. Juga, pastikan kamu mengikuti update terbaru “Warlords Awakening” dengan masuk ke Facebook, dan Web Resminya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here