Kembali UNIQLO bekerjasama dengan Timothy Goodman, salah satu seniman tipografi ternama dari Amerika. Timothy Goodman yang juga merupakan desainer, illustrator dan art director berbasis di New York ini juga mempunyai banyak portofolio dari sejumlah klien ternama yang pernah ia tangani. Sejumlah perusahaan besar seperti Airbnb, Google, Adobe, Ford, J.Crew, MoMA, Target, Starbucks, The New Yorker, dan The New York Times tercatat pernah menjadi kliennya.

Bersama UNIQLO, Timothy mengambil tema UNIQLO SPRZ NY (Surprise New York). Gambar dan huruf yang dibuat Timothy untuk UNIQLO selain tulisan, juga berupa sekumpulan gambar padat mulai dari gambar makanan, bangunan, kemasan, mobil, orang, sepatu, pakaian, kulit buku, cover majalah dan galeri-galeri dari seluruh dunia.

Untuk palet warnanya sendiri UNIQLO menyediakan warna-warna seperti putih, abu-abu muda, abu-abu tua, biru tua, hitam orange dan biru tua yang diaplikasikan dalam koleksi T-Shirt dan Sweater Hoodie.

Untuk Chillers yang mengikuti koleksi UNIQLO kali ini, tak ada salahnya koleksi ini menjadi pilhan. Semua Koleksi UNIQLO SPRZ NY bisa Chillers dapatkan mulai 11 Desember 2017 di semua store UNIQLO di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here