Pameran Pernikahan Bertema Unik Pertama Kalinya Digelar di Dua Hotel Mewah Sekaligus

Acara wedding ternama dengan tema unik akan kembali digelar. Jakarta Wedding & Honeymoon Festival (JWHF) 2018 merupakan acara yang pertama kalinya diadakan dengan tema berbeda sejak acara ini digelar pertama kalinya tiga tahun silam.

Acara yang digelar selama tiga hari mulai dari 23 – 25 Februari 2018 ini mengangkat tema ‘A One-Stop Wedding & Honeymoon Destination’. Dan serentak diadakan di dua hotel berbeda, yaitu The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta.

Hotel yang berada dalam satu grup ini akan dikemas dengan kelas premium yang mewah sekaligus berbeda dari acara lain yang pernah ada. Semua kegiatan mulai vendor pameran pernikahan, festival kuliner, perhiasan, bulan madu dan fashion show akan dilangsungkan di kedua hotel ini.

Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing Communication JW Marriot Hotel Jakarta, mengatakan, ”Nantinya akan ada 100 vendor lebih dalam acara ini. Dan semua yang diperlukan calon pengantin untuk menikah bisa ditemui, mulai dari gaun, jas pengantin, souvenir, paket bulan madu dan kebutuhan rumah tangga (untuk mengisi rumah setelah menikah) tersedia semua disini.” katanya di The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta (31/1).

 

Nantinya para tamu yang datang akan dimudahkan saat berkunjung kesini, terutama untuk berpindah hotel, baik lewat terowongan bawah tanah yang menghubungkan kedua hotel ini ataupun shuttle yang tersedia selama acara berlangsung.

Sebagai pamungkas, tak lupa fashion show dari empat desainer ternama dihadirkan disini. Mulai dari Billy Tjong, Wong Hang Tailor, Rusly Tjohnardy dan Maison Met by Metty Choa. Nantinya masing-masing desainer akan mengeluarkan 14-20 set busana pernikahan terbaru dalam acara tersebut.

Untuk para pengunjung yang bertransaksi dengan nominal lebih dari Rp 10 juta di acara ini, JW Marriott akan menyediakan hadiah menarik mulai dari dinner, hingga menginap dan bulan madu di Maldives. Dan hadiah langsung berbulan madu termasuk tiket pp pesawat ke sejumlah tempat romantis seperti Paris, Maldives dan Santorini.

Untuk Chillers yang mungkin ada rencana menikah dalam waktu dekat, dan tertarik dengan promo yang ditawarkan dapat langsung datang ke acara ini.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here