Lords Mobile sukses menyelenggarakan event gathering di sebuah kafe di kawasan SCBD, Jakarta, pada sabtu 22 Juni lalu. Penuh kejutan positif, acara Lords Fest dibanjiri peserta lebih dari 230 orang yang datang tak hanya dari Jakarta namun bahkan dari luar pulau Jawa! Beberapa pemain rela datang dari Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi untuk memeriahkan acara.

Lords Mobile, game MMO Strategi dengan 250 juta lebih pemain di seluruh dunia, adalah game besutan IGG (I Got Games) dengan komunitas yang besar dan loyal. Hal itu pun terbukti dengan banyaknya pemain yang penuh semangat datang ke acara Lords Fest untuk memeriahkan event tersebut.

Lords Fest sendiri berbentuk serangkaian event gathering yang diadakan di berbagai kota besar di seluruh dunia guna merayakan ulang tahun ke-3 Lords Mobile. Sebelum mampir di Jakarta, Lords Fest sudah membuat pemberhentian antara lain di Tokyo, Taipei, Berlin, Bangkok, Turki, dan Roma. Event tersebut menjadi sebuah tanda terima kasih atas kesetiaan para pemain Lords Mobile selama ini.

Mereka yang hadir pun disuguhi dengan berbagai acara dan hadiah menarik seperti live band, cosplay, door prize menarik yang salah satunya adalah HP Oppo F11, voucher Unipin, goodie bag gratis, dan masih banyak lagi. Tak kalah menarik, pemain yang tak bisa hadir pun bisa menikmati acara via livestream Facebook, di mana penonton juga bisa meraih kode yang bisa ditukar dengan hadiah in-game gratis.

Berikut adalah momen-momen penting di acara Lords Fest sabtu kemarin:

  • 15:00-16:30 – Registrasi Lord Fest

Pemain mulai registrasi di depan venue.
  • 16:30-17:00 – Pembukaan dan Sambutan Lord Fest

Sambutan dari Wakil Presiden Asia Pasifik IGG, Choy Wai Cheong.
  • 17:30-18:30 – Game Lords Gombal dan ISHOMA Pada Acara Lord Fest

Acara dilanjutkan dengan pengenalan Cosplayer, yang salah satunya adalah Cosplayer ternama Lola Zieta sebagai Twilight Priestess. Event berlanjut dengan game Lords Gombal, di mana beberapa pemain harus “menggoda” para Cosplayer dengan kata-kata gombal untuk meraih hadiah berupa Google Gift Card senilai Rp. 100.000 dan sesi kemudian ditutup dengan pemotongan kue sebelum memasuki waktu break (ISHOMA).

  • 18:30-19:00 – Game Finding Castle dan Top Kill Pada Acara Lord Fest

Usai ISHOMA, acara dilanjutkan dengan 2 game lainnya, Finding Castle dan Top Kill. Di game Finding Castle, pemain harus menemukan Kastil milik Jeanice Ang dan membakarnya untuk peluang meraih merchandise spesial LM, google giftcard, dan hadiah menarik lainnya. 

Dalam game Top Kill, pemain harus mengakumulasikan jumlah kill dalam batas waktu tertentu untuk meraih hadiah utama berupa ponsel Oppo F11, kaos, figurin, dll.

  • 19:00-21:00 – Makan malam dan penutupan Pada Acara Lord Fest

Acara dilanjutkan dengan makan malam selama 1 jam dan ditutup dengan foto bersama, doorprize, serta penyerahan hadiah bagi para pemenang dan goodie bag yang berisi berbagai merchandise Lords Mobile bagi semua peserta yang datang.

Selain voting tim ALL STAR , juga diadakan Cosplay Competition, dimana semua Cosplayer MLBB dapat berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah, dengan TOP 3 pemenang favorit akan diundang dan diberikan penghargaan pada puncak acara.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here