Bertema ‘Labyrinth of Love’, selama dua hari, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan disulap menjadi lorong labirin dengan konsep intim nan elegan dan menghadirkan 40 vendor pernikahan eksklusif.

Setelah dua kali sukses mengadakan pameran pernikahan, kini The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali menggelar pameran pernikahan ‘The Secret Garden’ yang kini merupakan kali ketiga diselenggarakan. Acara yang rencananya berlangsung pada 11-12 Mei 2019, kini The Ritz-Carlton menggandeng Juzzon Productions dan Bridestory untuk mengadakan event terbarunya ini.

Dengan tema “Labyrinth of Love”, tempat pameran akan disulap menjadi sebuah lorong labirin satu arah dengan konsep intim namun juga elegan. Selama dua hari, pameran pernikahan ini akan menghadirkan tak kurang dari 40 vendor pernikahan eksklusif mulai dari jasa wedding organizer, dekorasi, foto, video, kue pengantin, undangan pernikahan, berbagai pilihan entertainment hingga klinik perawatan premium.

“Product wedding kami selalu bersifat intimate dari tahun 2016. Tahun ini The Secret Garden mempopulerkan dua wedding venue kita, Grand Mutiara dan Mutiara Ballroom,” kata Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta dalam acara press conference di Jakarta (30/4).

Selain itu, pameran pernikahan ini juga dimeriahkan beberapa acara menarik seperti talkshow yang membahas treatment kecantikan pranikah oleh Tokyo Inc, serta demo make-up oleh Pansytann Make-up Artist. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga akan menyediakan penawaran eksklusif untuk setiap transaksi di pameran pernikahan ini di antaranya gratis satu suite room atau dua standard room.

“Trennya untuk tahun ini banyak wedding yang masuk ke intimate number yang lebih kecil. Mulai tahun ini kita banyak menerima permintaan wedding dari 500 orang. Kapasitas nyaman Grand Mutiara 400 orang, di Mutiara Ballroom 600 orang. Di grand ballroom sampai kapasitas 2.000 – 3.000 orang. Kita pernah melakukan itu,” jelas Dini Tirtasari, Cluster Director of Wedding The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta.

“Kita bisa memberi honeymoon stay dan terserah bisa memilih mau menginap di JW Marriott mana saja di Asia Pasifik selama 3 hari 2 malam. Tak terbatas di Mega Kuningan saja.” lanjutnya.

Sementara, berbagai vendor dekorasi akan menghiasi venue pameran di antaranya Vica Decoration, Anggrek Boelan by Butterfly Event Styling, White Pearl Decoration, Bonzai Decoration, Evlin Decoration dan 4Seasons Decoration.

Sedangkan, pemilik Juzzon Production, Juzzon Yusuf mengatakan bahwa saat ini dekorasi pernikahan minimalis sedang tren dan diminati banyak orang.
Number of guest berubah tiap tahun, dekorasi tak lupa juga berubah. Dahulu tren dekorasi itu heavy, makin rimbun dan penuh, sekarang makin ke sini, makin clean dan simpel. Tidak mengurangi makna sesungguhnya namun sekarang lebih banyak memainkan detail,” kata Juzzon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here