Satu lagi desainer senior yang menggelar karyanya di Indonesia Fashion Week 2018, Anne Avantie yang sudah 29 tahun berkarya, kemarin mengeluarkan 100 busananya yang ia tampilkan dalam pagelaran show tunggal di Jakarta Convention Center, Jakarta (29/3).

Dengan tajuk ‘Sekarayu Sriwedari’, Anne Avantie yang berdomisili di Semarang ini, ingin berbagi kesempatan spesialnya ini kepada penyanyi legendaris, Waldjinah yang sudah menjadi legenda sejak lama dan tahun ini juga merayakan enam dekade berkarya.

Dalam acara jumpa pers yang berlangsung di Century Park Hotel jelang show, Anne mengatakan, “Kali ini saya mendedikasikan acara saya untuk mengapresiasi Waldjinah yang karyanya sudah terkenal sejak 60 tahun lalu.”

Dan kali ini, busana yang ditampilkan Anne Avantie merupakan yang terbaik yang pernah ia keluarkan selama ia berkarya. Koleksi baru pun akan ia keluarkan khusus untuk acara ini.

Pagelaran busana yang melibatkan juga Guruh Soekarno Putra ini pun dipenuhi sederet selebriti papan atas Indonesia seperti Krisdayanti, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Sophia Latjuba, Indra Bekti, Indi Barends, Soimah, Vanesha Prescilla yang terkenal sejak memainkan Dilan 1990, dan tak ketinggalan sederet Puteri Indonesia dan beberapa model ternama yang memang selalu mengisi show Anne Avantie sejak lama. Tak ketinggalan Menteri Kelautan dan Perikanan, Ibu Susi Pudjiastuti berlenggak lenggok di catwalk layaknya model.

Show pun akhirnya diakhiri dengan koreografi indah bak liukan tari oleh Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman yang menutup pagelaran Anne Avantie dengan kibaran kebaya berukuran besar.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here