Bergaya kasual dapat dikatakan sebagai tampilan paling nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Tentu saja alasannya karena tampilan yang satu ini praktis serta dapat memberikan kenyamanan. Agar tidak terlihat biasa dan membosankan, UNIQLO memiliki koleksi Fleece, dimana koleksi tersebut dapat memberikan inspirasi untuk tampilan kasual yang lebih stylish.

Dalam merayakan 25 tahun UNIQLO Fleece, UNIQLO memberikan banyak pilihan koleksi Fleece untuk pria dan wanita, mulai dari jaket, cardigan, mantel, hingga tunik. Material Fleece terbuat dari boa fleece yang lembut dan dilapisi dengan microfleece yang halus sehingga membuat siluet fleece terlihat santai namun tetap trendy, cocok untuk dipadukan dengan pakaian favoritmu!

Influencer ternama seperti Tarra Budiman, Abel Cantika serta Patricia Devina akan memberikan insipirasi menggunakan Fleece untuk acara nge-date kamu dengan pasangan, sahabat, keluarga atau bahkan untuk aktifitas sehari-hari kamu. Salah satunya ketika mereka bertemu dengan penggemar dalam moment UNIQLO Fleece Date di tanggal 26 Oktober lalu. Moment ini diisi dengan aktifitas Make Over di toko UNIQLO, dimana influencer merekomendasikan outfit yang stylish serta nyaman untuk dikenakan oleh penggemarnya. Setelah itu, dilanjutkan dengan nonton di bioskop dan makan malam. Fleece Date ini tentunya diadakan dengan tujuan agar influencer dan penggemar saling mengenal satu sama lain.

Tarra & Tania

Tampil Kasual dan Nyaman ala Tarra Budiman

Selain berprofesi sebagai aktor dan presenter, Tarra Budiman juga memiliki segudang aktivitas padat yang harus dilakukan sehari-hari. Kesibukan Tarra tersebut menuntut dirinya untuk selalu tampil modis dalam setiap kesempatan, namun juga tetap nyaman. Untuk Fleece Date ini, Tarra memilih menggunakan Jeans EZY, T-shirt turtle-neck dan jaket Fleece retsleting lengan panjang sebagai outer yang fashionable. ”Fleece cocok banget sebagai outfit piece yang matching dengan daily look aku yang kasual tapi cozy” tutur Tarra Budiman.

Patricia & Jane

Tampil Feminin dan Modis ala Patricia Devina dan Abel Cantika

Patricia Devina yang dikenal sebagai penyanyi, model dan artis sinetron ini memberikan inspirasi untuk tampil feminin kasual menggunakan Fleece yang sesuai dengan perempuan muda untuk pergi hang out. Saat Fleece Date lalu, ia memilih menggunakan UNIQLO flared skirt, T-shirt dan tentunya jaket Fleece bulu lembut lengan panjang. “Dating sama pacar atau dating dengan teman ala-ala girls night out gitu bikin tambah cozy buat ngobrol,” ungkap Patricia.

Sedangkan menurut Beauty Vlogger, Abel Cantika, “Ternyata Fleece enak juga untuk dipake beraktivitas seperti ini, potongannya yang simple, gak ribet tapi effortlessly stylish.” Ia memilih untuk tampil serupa dengan pasangan dating nya kali ini, dengan mengenakan UNIQLO t-shirt turtle neck, jaket Fleece serta rok corduroy.

Abel & Annisa

Melalui eksplorasi padu padan, Fleece menciptakan beragam gaya kasual yang dapat sesuai dengan berbagai karakteristik. Seluruh pakaian rekomendasi Tarra Budiman, Abel Cantika dan Patricia Devina dapat ditemukan pada koleksi Fleece terbaru UNIQLO edisi Fall/Winter 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here