Setelah pertama kali ditampilkan lewat first look pada awal musim panas ini, Jordan Trunner NXT React yang baru, kini telah dirilis dalam dua warna solid yang tegas dan colorful lewat HTM. Label HTM yang merupakan milik dari tiga pentolan Fragmen, Hiroshi Fujiwara; desainer legendaris Nike / Jordan, Tinker Hatfield, dan CEO Nike, Mark Parker; ketiga pendiri ini telah menghasilkan beberapa siluet mengesankan sejak pertama kali label ini dibentuk pada tahun 2002.

Kini kolaborasi mereka telah terbentuk lewat sejumlah sneakers ke label Jordan Brand. Hadir dalam dua warna, hitam dan putih, masing-masing gaya menampilkan cetak digital multi-warna yang berani pada bagian atas sepatu ini, menggunakan berbagai corak dan tingkat ketajaman gradasi untuk tampilan yang sengaja dibuat berkilau. Logo HTM terpampang jelas di lidah dan sol, sementara logo Jumpman besar menghiasi kedua sisi lateral dan medial.

Sepatu yang didesain untuk performa tinggi ini juga menghadirkan alas kaki dengan busa React yang sangat nyaman memanjang hingga ke bagian tumit sepatu, membuat bentuk pahatan yang hampir terlihat seperti roket yang lepas landas.  Kisi-kisi berlubang di bagian dasar hingga tengah sepatu, hadir untuk dukungan superior. Sepatu ini sudah tersedia dengan harga retail US$ 180 atau sekitar Rp 2,5 juta, dan tersedia di toko online Nike. Jadi pastikan kamu dapatkan sepatu ini sebelum kehabisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here