Buat kita di Indonesia, brand Crocs sudah lama dikenal sebagai sandal karet dengan logo buaya-nya dan terkenal karena kenyamanannya. Walaupun sempat populer dan mengeluarkan beberapa varian untuk semua kalangan, brand asal Amerika ini sempat meredup karena munculnya beberapa kompetitor sejenis. Belakangan ini, Crocs kembali populer dan menghadirkan sentuhan-sentuhan unik pada sandalnya yang klasik. Ini yang terbaru, kini Crocs hadir dengan alas kaki beraroma ayam goreng.

Tak main-main, Crocs berkolaborasi dengan KFC, brand ayam goreng terkenal asal Kentucky, Amerika ini memang mempunyai aroma khas tiada duanya, yang tak bisa ditandingi brand sejenis dan Crocs merilis alas kaki terbarunya yang unik dan pasti akan membuat kita lapar setiap kali melihat atau menciumnya.

Walaupun berbentuk sandal, Crocs terbaru ini hadir dengan motif ayam goreng yang dijamin akan menarik perhatian. Bukan cuma itu, alas kaki Kentucky Fried Chicken x Crocs tersebut juga punya replika hingga aroma ayam goreng.

 

“Menggabungkan tampilan dari ayam goreng kami yang terkenal sedunia dan ember khas KFC dengan alas kaki Crocs yang terkenal nyaman dan gaya, sepatu-sepatu seperti inilah yang diimpikan para pecinta sandal ayam goreng,” kata CMO KFC Andrea Zahumensky.

Diharapkan jika sandal ayam goreng ini dapat membawa kesan menyenangkan sekaligus fashionable pada sepatu clog klasik Crocs. Sepatu tersebut punya motif ayam goreng di bagian atas dan strap-nya. Kemudian di bagian bawah, terdapat paduan warna putih dan merah serta logo dan gambar Kolonel Sanders yang mewakili ayam goreng KFC.

Yang unik adalah detail berupa replika paha ayam goreng dalam ukuran lebih kecil. Aksesori tersebut ditempatkan di bagian depan yang membuatnya semakin unik. Detail yang bisa dicopot itu pun juga punya wangi ayam goreng sehingga bisa bikin kamu semakin lapar dan menyamarkan bau tidak sedap pada sepatu.

Kolaborasi yang diumumkan pada New York Fashion Week kemarin, akan rilis pada musim semi nanti dengan harga estimasi 60 dolar Amerika atau sekitar Rp 835 ribu, dan bisa didapatkan di website Crocs.

Facebook Comments