Uniqlo kini kembali hadirkan koleksi modest wear untuk Fall/Winter 2019 dari desainer ternama asal London, Hana Tajima yang selama ini berkolaborasi dengan brand retailer terkemuka asal Jepang. Tema yang diambil desainer ini adalah “Underground” yang berfokus pada kekuatan dan keindahan para wanita di dunia yang digabungkan dengan elemen-elemen desain maskulin.

Kolaborasi eksklusif dengan Uniqlo ini tetap menampilan gaya Hana Tajima yang elegan namun tetap nyaman digunakan sehari-hari. Fungsionalitas busana yang ditonjolkan Hana Tajima tergolong lintas budaya dengan gaya kontemporer yang dianutnya, sehingga tetap fleksibel bagi semua wanita tanpa memandang latar belakang usia, ras, budaya, atau kepercayaan masing-masing orang.

“Bagi saya, bicara tentang koleksi terbaru ini, seperti melihat sisi introvert saya. Saya menyukai bagian terbawah dari planet kita ini menyimpan sesuatu yang menarik. Setiap lapisan tanah dibangun berdasarkan apa yang datang sebelumnya dan menambahkan sesuatu yang baru diatas lapisan itu. Masing-masing lapisan sangat menonjol dan mengekspresikan diri dengan sangat indah,” kata Hana Tajima mengenai koleksi terbarunya ini.

“Ada sedikit gaya androgini dalam koleksi ini. Dari tone warna sandy beige ke warna biru dan hijau yang cerah, semua warna dari koleksi ini merupakan warna mineral alami. Saya merasa kalau kedua palet warna ini dipasangkan dengan elegan, dapat mencerminkan aspek maskulin dan feminin dari diri kita sendiri. Saya juga ingin menggabungkan berbagai garis baik sebagai tekstur dan pola untuk menggambarkan strata struktur bawah tanah yang menginspirasi saya.”

Koleksi yang masuk dalam lini koleksi LifeWear ini, Hana Tajima for Uniqlo kali ini menggunakan material silk-blend yang tersedia dalam beragam pilihan mulai dari gaun, blus, hingga celana yang tampil dengan rancangan yang maskulin namun tetap anggun dipakai untuk sehari-hari.

Untuk harganya sendiri, koleksi Hana Tajima ini berada di kisaran Rp 59 ribu hingga Rp 1,29 juta dan bisa kamu dapatkan di seluruh Uniqlo terdekat di kota kamu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here