Kini hadir dengan dua warna pilihan, hitam dan putih.

Sebagai lanjutan dari peluncuran Raito Racer triple black baru, Y-3 telah mengeluarkan siluet terbarunya. Lini yang dirancang oleh Yohji Yamamoto ini mengambil basic dari sneaker Adidas ‘FYW S-97. Sebagai tribute khusus pada sepatu ini yang merupakan salah satu sepatu lari Adidas pertama yang hadir dengan teknologi ‘Feet You Wear’.

Seri Y-3 FYW S-97 dilapisi Primeknit di bagian atasnya, dilapisi dengan suede dan kulit yang detil di sekitar tumit dan kaki depan. Bagian atas ini tertera tanda tangan Yohji Yamamoto yang dibordir warna putih dan midsole Boost memanjang dengan rangka hitam.

Sneaker ini hadir dengan dua warna, termasuk dengan versi kedua yang berwarna serba putih dengan detail hitam, termasuk tanda tangan Yohji Yamamoto. Penggunaan tone warna merah di sekitar pergelangan kaki terlihat juga untuk versi warna hitam.

Sneaker Y-3 FYW S-97 ini belum diketahui harganya, jadi tunggu saja saat sepatu ini akan mulai dipasarkan di toko retail besar Y-3, retail online Y-3 dan toko retail terpilih pada 18 Juli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here