Uniqlo kembali mengeluarkan koleksi t-shirt terbarunya dengan nama yang cukup unik, yaitu Omotenashi Wagashi. Wagashi sendiri merupakan kudapan atau cemilan manis otentik dari Jepang yang menyimbolkan Otomenashi, atau keramahtamahan.

Koleksi UT terbaru ini ini menampilkan serangkaian motif Wagashi populer di Jepang, bekerjasama dengan sejumlah konveksi pemilik kudapan tersebut, seperti: Kimuraya Sohonten, penemu “anpan” atau roti isi kacang merah yang sangat terkenal; Habutae Dango, yang terkenal karena pangsit-nya, banyak disebutkan di sejumlah literatur Jepang, disajikan dengan tusuk sate; Bunmeido berperan penting dalam membuat Castella (Castilla), soft cake terkenal di seluruh Jepang; Mamegen, yang selama beberapa dekade, telah menemukan berbagai rasa dalam camilan yang terbuat dari kacang, kacang polong dan kacang-kacangan; Tokiwado Kaminari-Okoshi Honpo, yang memproduksi Kaminari Okoshi atau kerupuk renyah manis yang terbuat dari tepung beras; dan Eitaro Sohonpo yang berkantor pusat di Distrik Nihonbashi Tokyo, yang terkenal karena permen kecilnya yang beraneka warna.

Buat kamu yang menyukai motif unik ini, pastikan jangan tertinggal oleh koleksi terbaru Uniqlo ini. Koleksi T-Shirt ini dibandrol dengan harga flat Rp 199 ribu dan bisa kamu dapatkan di seluruh gerai Uniqlo di seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here