Untuk urusan busana anak, di Indonesia memang banyak sekali pemain asing yang membuka cabangnya di Indonesia. Semua saling bersaing di tengah lesunya bisnis retail store di seluruh dunia. Namun The Children’s Place, sebagai pemain busana anak terbesar di Amerika Utara ini cukup berani melebarkan pasarnya hingga ke Indonesia. Lewat partnernya PT FAR Utama Indonesia, The Children’s Place membuka 5 toko di tiga kota besar di Indonesia pada 18 November 2017.

Kelima toko terbaru The Children’s Place berada di dalam mal terbaik yang ada di Indonesia. Di Jakarta, The Children’s Place bisa ditemukan di Plaza Indonesia, Gandaria City, Lippo Mall Puri. Untuk di Bandung bertempat di Paskal 23, dan Surabaya berada di Pakuwon Mall. Dalam sambutannya di acara pembukaan The Children’s Place Plaza Indonesia, Jakarta (18/11), Vishesh Juneja selaku penasehat untuk PT FAR Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat membawa The Children’s Place ke pasar Indonesia. Kami telah bekerja keras untuk memastikan para pelanggan kami mendapatkan pengalaman berbelanja yang baik disini dan kami percaya bahwa strategi value-fashion akan memenangkan hati para pelanggan Indonesia.”

Dan memang kenyataanya, The Children’s Place Plaza Indonesia ini memiliki banyak kelebihan bila dibandingkan kompetitornya, yakni variasi pilihan fashion mulai dari bayi hingga anak usia 14 tahun terdapat disini. Dan segala asesoris dari ujung kepala hingga ujung kaki pun tersedia lengkap disini. Dan untuk pilihan mix and match-nya sendiri pun terasa menyenangkan karena variasi yang beragam juga setiap pergantian musim, koleksinya pun otomatis berganti.

‘’Disini kami fokus dalam menyediakan fashion dan harga terbaik untuk anak-anak di seluruh dunia,’’kata Jane Elfers, president and chief executive officer The Children’s Place dalam sambutannya. “Sedangkan untuk tren terkini, gaun yang bisa dipakai untuk bermain sehari – hari masih menjadi favorit untuk anak perempuan. Untuk anak laki – laki, busana yang terinspirasi dari gaya anak sekolah paling dominan. Tapi bahan denim tetap menjadi favorit item di seluruh dunia, baik untuk anak perempuan maupun anak laki – laki, namun dengan warna yang lebih kalem dan soft.

Acara pembukaan ini juga dimeriahkan sejumlah selebrita seperti Titi Kamal, Revalina S.Temat, Shareefa Danish dan juga Nia Ramadhani yang masing-masing ditemani buah hatinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here