Salah satu Air Jordan yang kerap kali menjadi perbincangan sejak lama, akhirnya keluar juga. Gosip kencang terkait sepatu ini memang menghebohkan kolektor sneakers yang menunggu kabar resminya. Dan kabar baiknya, Air Jordan akhirnya merilis kabar keluarnya sneakers ini.

Sneakers yang dinamakan Air Jordan 1 Mid “Disco Ball” tampil bling-bling dengan aura lawas dengan kemewahan ala era disko di tahun 70-an. Tampil berkilau dengan look bola disko gemerlap memang terlihat funky dan eye catchy. Cocok sekali buat kamu yang biasa suka menarik perhatian.

Sneakers ini terbuat dari kulit berwarna perak mengkilat, dengan bagian atas sepatu yang menampilkan pola cut-out grid, merujuk pada konstruksi geometris bola lampu disko.

Bagian lidah memakai bahan dengan grey mesh yang sporty, dipadukan kulit paten berwarna perak pada tag. Aksen ini selaras dengan kulit paten perak “utuh” pada logo Swoosh di sisi lateral. Inspirasi dari klub malam ini tidak terbatas pada bagian luar sepatu. Bagian insole diberi nuansa beludru merah, dengan grafis gold metallic. Kombinasi ini mengingatkan kita pada tali pembatas yang memagari area VIP ketika digelar pesta atau pertujukan.

Lalu, trim berwarna hitam membungkus collar, dengan midsole putih dan outsole hitam yang menyempurnakan tampilan.

Nantinya Air Jordan 1 Mid “Disco Ball” akan dirilis di aplikasi Nike, SNKRS mulai 1 Februari mendatang dengan banderol seharga 125 dollar AS atau setara dengan Rp 1,7 juta.

Facebook Comments