UNIQLO baru-baru ini meluncurkan Feel the SEA UT (UNIQLO Graphic T-shirt). Sebuah karya unik dari para desainer lokal di Asia Tenggara termasuk Indonesia yang diambil secara khusus untuk UNIQLO dan dipasarkan secara eksklusif di Thailand, Filipina dan tentunya Indonesia.

Untuk Filipina sendiri, 10 desain dari Inodoro yang merupakan private label dari PJ Ong. Sedangkan untuk Thailand, 8 desain diwakili oleh Minchaya Chayosumrit yang merupakan desainer grafis dan printmaker berbasis di Bangkok. Untuk di Indonesia sendiri, desain UNIQLO diwakili oleh desainer lokal Sciencewerk, yang merupakan studio mikro berbasis di Surabaya.

Sebanyak 8 desain kaos karya Sciencewerk ini akan meramaikan koleksi UNIQLO Feel the SEA UT yang bisa kita lihat pertama kalinya di toko terbaru UNIQLO di Lippo Mall Puri tanggal 17 November 2017. Dan koleksi ini akan ada di toko UNIQLO lainnya mulai 27 November 2017. Jadi bagi Chillers yang menyukai desain-desain dari UNIQLO, koleksi terbaru kali ini tentunya pantas menjadi pilihan untuk dipakai sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here