Memasuki musim semi kali ini, semua warna warni yang hadir memang berkesan ceria dan hangat. Nuansa keceriaan yang muncul coba dihadirkan dengan seri warna solid yang kini coba tampil lewat Uniqlo U dalam koleksi Spring/Summer 2019.

Untuk koleksi terbaru Uniqlo U memang terinspirasi dari warna-warna alam yang lembut, bold dan bright, di beberapa desain tertentu memiliki aksen yang kuat. Warnanya pun bervariasi, seperti kuning mustard, hijau toska, hijau emerald, navy, pink hingga motif garis dan floral. Semua desain terbaru kali ini masih ditangani oleh Christophe Lemaire yang bertindak sebagai ketua tim desain.

Dalam peluncuran koleksi Uniqlo yang kali ini dilangsungkan di Pondok Indah Mall 1, Jakarta (1/2), dengan total sebanyak 103 item untuk pria dan wanita dalam aneka desain mulai dari kemeja, blus, rok, gaun, t-shirt, jaket, cardigan, mantel, sweater, polo, dan sejumlah aksesoris seperti tas, topi, sepatu, dan sandal.

Untuk koleksi U, semua dirancang dengan desain simpel dan minimalis, namun berkarakter kuat sehingga koleksi ini sangat unik dibekali potongan berkarakter kuat yang menjadikannya unik. Beberapa koleksi unik hadir di sini seperti gaun t-shirt oversized, kaos polo lengan half, cardigan berlengan balon, rok berdraperi, gaun 3D berlengan balon dan masih banyak lagi.

Sementara item ikonik dari Uniqlo U yakni ‘T-shirt Crew Neck’, hadir dengan 12 pilihan warna untuk pria dan 13 pilihan warna untuk wanita, semuanya mudah dipadu-padankan. Koleksi jaket ‘Blocktech’ dan ‘Ultra Light Down’ juga ditawarkan dalam varian warna netral sampai terang.

Untuk pertama kalinya, Uniqlo U juga mengeluarkan koleksi linen. Mulai dari kemeja polos hingga kemeja bermotif kotak-kotak. Permainan warna yang dominan juga koleksi oversized yang hadir di banyak varian mendominasi keseluruhan Uniqlo U musim ini.

Buat kamu yang ingin tampil berbeda di tahun ini, tak ada salahnya mengunjungi Uniqlo Pondok Indah untuk koleksi paling lengkap dan di gerai Uniqlo terdekat lainnya dengan harga dimulai dari Rp 149.000 – Rp 1.990.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here