Menyusul kemitraan co-branding dengan Micro-Star International (MSI) pada laptop Prestige 15, Discovery Channel meluncurkan program ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING, sebuah program khusus bertemakan seputar ekosistem eSports yang sedang berkembang.

Program ini menjelaskan mengenai perkembangan game yang telah berkembang cukup pesat, bermula hanya sebuah hobi menjadi olahraga papan atas.

Beberapa faktor seperti organisasi dan turnamen eSports global, penerbit game dan game populer, tim eSport dan penggemar di seluruh dunia, serta desain dan produsen peralatan gaming, memiliki peranan penting dalam mendorong industri eSports semakin berkembang.

Melalui program ini, Chillers akan mendapatkan pemahaman mendalam mengenai ekosistem eSports serta mengetahui peranan MSI sebagai penggerak dan pendorong untuk mempromosikan eSports melalui perangkat gaming MSI.

Terkait dengan kerjasama MSI dengan channel Discovery, MSI akan menyelenggarakan konferensi pers premiere untuk acara ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING di Jakarta pada hari Senin, 22 Juli 2019.

Bersamaan dengan acara ini, MSI juga akan memperkenalkan beberapa produk terbarunya di jajaran laptop, motherboard, dan VGA kepada para rekan media dan mitra MSI.

Untuk menyegarkan ingatan kita, awal tahun 2007, MSI meluncurkan laptop gaming pertamanya GX700, kemudian berfokus pada desain dan pengembangan PC kelas atas.

Dengan selalu menempatkan kebutuhan pengguna sebagai prioritas, kali ini MSI kembali melahirkan laptop di seri gaming dan prestige yang akan membuat penggemar dan pengguna laptop gaming semakin terpenuhi kebutuhannya.

Mulai dari MSI GT76 Titan yang berhasil meraih penghargaan sebagai Golden Best Choice Award pada Computex 2019 yang lalu, MSI GE65 Raider, MSI GS75 Stealth, dan MSI Prestige 15 yang merupakan laptop co-branding dengan Discovery Channel.

MSI juga akan memperkenalkan Motherboard terbaru dari chipset X570. Secara khusus, semua motherboard MSI X570 mendukung solusi Lightning Gen 4 terbaru, termasuk slot PCIe dan M.2 untuk bandwidth 64 GB /s.

Selain itu, fitur baru eksklusif MSI yaitu Frozr Heatsink mengintegrasikan heatsink dan kipas yang dipatenkan dengan bantalan bola ganda untuk daya tahan yang lebih baik.

Fitur ini dikombinasikan dengan teknologi Propeller Blade untuk menghasilkan lebih banyak aliran udara, kebisingan yang lebih rendah dan Teknologi Zero Frozr untuk menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis untuk suhu chipset dan berdasarkan preferensi dari pengguna.

Motherboard MSI X570 juga menerapkan desain daya digital IR dan konstruksi PCB tingkat server untuk memastikan pengiriman daya yang akurat dan tidak terdistorsi serta efektivitas transfer sinyal lebih baik.

Seiring perjalanannya, MSI selalu menjalin hubungan baik dan mutual dengan komunitas game eSports global, dan ikut berpartisipasi aktif dalam lebih dari 130 acara eSports di lebih dari 50 negara.

MSI selalu mendengarkan masukan dari 7 juta pengguna di seluruh dunia terhadap desain produk yang bisa memenuhi kebutuhan gaming dengan mobilitas tinggi di masa depan. Gamer akan semakin mudah dalam menyesuaikan perantinya untuk memperoleh kinerja optimal saat menjalankan aktivitas gaming.

Sejak 2014, MSI telah menempati peringkat pertama pangsa pasar global laptop gaming selama empat tahun berturut-turut. Selain itu, MSI juga telah memenangi penghargaan Hardware Game PC terbaik dari Jerman dan Laptop Windows Terbaik dalam Penghargaan Pilihan Pembaca di PC Magazine yang terkenal pada tahun 2016-2017.

MSI bahkan melampaui Apple di kategori Gamer’s Choice 2018 untuk merek laptop yang paling direkomendasikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here