Event ‘Mobile Legends: Bang Bang All Star’ yang berlangsung pada tanggal 20 Juli 2019 telah berakhir, dengan pemenang pertama dari turnamen ini adalah tim Moniyan yang beranggotakan enam personel, ONIC-UDIL, AURA-Sugar, ONIC- DRIAN, LOUVRE- Marsha, SherlinTsu, dan Anna Ladaina telah berhasil mengalahkan 3 tim lainnya yaitu tim Dark Abyss, tim Magic Academy, dan tim Eruditio.

Tim Moniyan berhasil memenangkan pertandingan pertama melawan tim Magic Academy dengan skor 2-0, dan pada babak final berhasil melawan tim Eruditio dengan skor 2-1. Team Eruditio sendiri diperkuat oleh Antimage, Maungzy, Wongcoo, dan Ramzu.

Adapun, ‘Mobile Legends: Bang Bang All Star’ adalah turnamen fun match yang diikuti oleh empat tim. Selain Team Moniyan dan Team Eruditio, dua tim lagi adalah Team Magic Academy dan Team Dark Abyss.

Saat bertanding, seluruh tim akan menggunakan semua marksman, semua mage, semua assassin, dan semua warrior. Moonton selaku perusahaan pencipta Mobile Legend mengatakan tujuan diselenggarakan turnamen ini ialah sebagai wadah apresiasi, serta menjadi wahana bertemunya para antusias MLBB seperti pro player, cosplayer, serta pemain MLBB secara umum.

Onic-Udil sebagai pemenang pertama yang juga merupakan ketua tim akan dibuatkan battle emote permanen khusus. Untuk pemain MLBB yang telah voting untuk kapten yang terpilih akan mendapatkan battle emote dari ketua tim tersebut.

Selain turnamen di acara All Star juga diberikan penghargaan bagi para cosplayer yang telah memenangkan voting, yaitu KameAam, Larissa Rochefort, dan Dea Marella.

Dengan pembawa acara tamu yaitu Atta Halilintar yang berduet dengan Kimi Hime, acara All Star menjadi semakin meriah. Bagi yang belum menonton dapat melihat cuplikan acara MLBB All Star pada link Youtube di bawah ini:

Bagaimana menurutmu Chillers acara MLBB All Star 2019 kali ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here