Nike Ungkap Penampakan Sepatu Basket Terbaru “Kyrie 5”

0
734

Sepatu Nike Signature Kyrie Irving akhirnya akan resmi dirilis. Sejak diperkenalkan pada 2014, Nike Kyrie telah berkembang menjadi salah satu sepatu basket paling populer di pasaran. Tentunya sepatu ini mempunyai tempat tersendiri bagi pemain bola basket yang serius dan bagi para fanatik sneaker.

Dengan model baru yang mengalami beberapa penyempurnaan, sepatu yang didesain kembali oleh Ben Nethongkome, Kyrie 5 memberikan semua yang dibutuhkan seorang superstar. Artikulasi terbaru dari bantalan bagian kaki depan ‘Zoom’ memberi dukungan penuh untuk setiap jutaan langkah ketika bermain dan dapat mengontrol pergerakan ketika sedang bermain. Sistem penguncian terbaru oleh mekanisme “Flytrap” membuat gerakan kita lebih terkendali.

Pola traksi terbaru yang ada di bagian bawah sepatu, terinspirasi oleh visi serta tato yang ada di lengannya, pola ini juga sesuai dengan karakternya yang senang bermain ke segala arah. Apa yang membuat sepatu Kyrie 4 menjadi populer adalah warna blockingnya. Merek ini seperti benar-benar melenturkan otot-ototnya dengan sendi yang terinspirasi Lobster, dengan warna-warna cerah yang akan membuat kamu siap beraksi.

Nike Kyrie 5 akan resmi dirilis pada 22 November dengan pattern warna “Black Magic”, dan akan rilis di China pada 6 Desember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here