Sambut 50 Tahun, MOMO dan Hot Wheels Rilis Setir Mobil Edisi Khusus

0
681

MOMO belum lama ini mengumumkan setir mobil edisi khusus untuk merayakan hari jadi Hot Wheels ke-50. Kolaborasi yang apik antara kedua brand kenamaan ini dengan senang hati mengumumkan roda kemudi khusus untuk merayakan HUT ke-50 Hot Wheels. Setir mobil edisi terbatas ini tersedia khusus bagi kolektor di seluruh dunia hanya di web dan toko ritel ternama. Setir eksklusif ini akan diluncurkan dalam ajang SEMA 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat yang akan berlangsung hingga 2 November mendatang.

Bentuk dari setir ini diambil dari desain ‘MOMO Prototipo’ dengan look klasik, roda kemudi MOMO X Hot Wheels ini dibungkus dengan kulit Alcantara dan dijahit hand made secara manual dengan menggunakan benang emas. Logo Hot Wheels digrafir dengan laser ke jari-jari setirnya, sementara tombol klakson menampilkan logo “Hot Wheels 50th Anniversary”. Produk ini dikemas khusus dengan boks khusus yang indah yang akan meningkatkan nilai kolektibilitasnya.

Sepanjang tahun ini, MOMO bekerja sama dengan desainer Hot Wheels untuk mengembangkan roda kemudi dan tombol shift yang cocok untuk mobil Hot Wheels seperti seri Bone Shaker dan Rip Rod. Hasilnya adalah 50 roda kemudi edisi terbatas lengkap dengan grip persneling, yang nantinya diberikan kepada Mattel untuk melengkapi armada Hot Wheels baik saat ini maupun yang akan datang. Namun, kolaborasi ini menjelaskan bagi semua orang yang terlibat kalau Hot Wheels dan MOMO ingin mengambil bagian dalam kemitraan bersejarah ini.

“Dengan MOMO yang baru-baru ini merayakan ulang tahun ke 50, kami sepenuhnya memahami pentingnya tonggak sejarah seperti itu,” kata Henrique Cisneros, ketua MW Company. “Kami sangat bangga dapat membantu merek ikon seperti Hot Wheels memperingati tidak hanya 50 tahun sejarah kami tetapi juga 50 tahun penggemar yang menginspirasi yang hadir dari segala usia.”

Fans MOMO dan Hot Wheels kini dapat membeli versi non-serial dari roda kemudi edisi terbatas yang menghiasi mobil Hot Wheels berukuran normal ini.

Roda kemudi MOMO X Hot Wheels hanya dapat dipesan secara online dan untuk jangka waktu terbatas dari web hotwheels.momo.com, untuk pemesanan secara global akan dimulai pada awal 2019 dengan harga US$ 399.95 atau sekitar Rp 6,1 juta. Jadi buat kamu penggemar stir Momo ataupun kolektor serius Hot Wheels tentunya tertarik dengan stir mobil yang keren ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here