Logo Justice League yang selama ini terpampang dalam DC Comics akan berubah secara signifikan untuk masa mendatang. Perubahan mendasar ini akan merubah logo berwarna Justice league yang selama ini terlihat sejak “New 52” diluncurkan tujuh tahun silam.

Logo baru terlihat pada varian kosong Justice League #1 blank variant disebelah kiri, disamping kanannya terlihat logo yang selama ini digunakan.

Justice League #1, ditulis oleh Scott Snyder dengan grafis oleh Jim Cheung dan Mark Morales, akan dirilis pada 6 Juni. Komik Justice League, sebagaimana halnya dengan semua komik DC Universe, dibandrol dengan satu harga, $3.99 atau sekitar Rp 56 ribu.

Untuk deskripsinya sendiri, ”Dalam debut perdananya, Martian Manhunter berjuang untuk mempertahankan timnya dari ancaman yang akan datang untuk menghancurkan dunia seperti yang mereka tahu, sementara wajah yang dikenal, mulai menyerang di jalanan yang gelap…”

Mingu-minggu ini merupakan hari yang menyenangkan untuk para penggemar komik, dimana DC meluncurkan ‘Justice League: No Justice’ crossover dan Marvel meluncurkan kembali ‘Venom’, yang keduanya sedang hype dimana-mana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here