Lama dinanti, akhirnya Black Shark resmi mengumumkan smartphone gaming terbarunya, Black Shark 2 Pro di di Quill Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Seperti dikutip dari Liputan 6, Lei Shi, Product Marketing Head of Black Shark Global mengatakan, “Black Shark 2 Pro merupakan deretan smartphone gaming  yang memang dibuat untuk pengalaman terbaik bermain gim di perangkat mobile.”

Ia menambahkan, “Untuk mendukung pengalaman tersebut, kami menyertakan prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855 Plus yang dapat di overclock hingga 2.96GHz.”

Tak hanya mengandalkan performa prosesor yang kencang, Black Shark 2 Pro juga ditopang GPU terbaru Adreno 640 dan RAM 12GB.

“Dengan kemampuan prosesor, GPU, dan RAM tersebut, kinerja Black Shark 2 Pro lebih efisien dan mulus bermain gim ketimbang smartphone premium di pasaran saat ini,” tambahnya.

Seperti versi standarnya, Black Shark 2 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci, baterai 4.000mAh, dual kamera belakang (48MP+13MP) bersensor Sony IMX 586, dan kamera selfie 20MP serta sejumlah fitur pendukung performa bermain gim, termasuk teknologi Liquid Cool 3.0+ dan dukungan DC Dimming 2.0.

Black Shark 2 Pro bakal hadir dalam tiga varian warna, yakni Shadow Black, Iceberg Grey, dan Gulf Blue.

Untuk harga, perusahaan membanderol Black Shark 2 Pro seharga Rp 8,5 juta untuk varian 8GB+128GB dan Rp 10 juta untuk varian 128+256GB.

Selain mengumumkan Black Shark 2 Pro versi standar, perusahaan dikabarkan akan memperkenalkan varian khusus, dan sejumlah aksesoris penunjang yang dibuat khusus untuk bermain gim.

Sebagai informasi, Black Shark 2 Pro sudah diperkenalkan lebih dulu di Tiongkok pada Juni 2019. Berdasarkan hal tersebut, apakah peluncuran di Malaysia ini menandakan smartphone gaming itu bakal menyambangi pasar Asia Tenggara, khususnya di Indonesia? Kita tunggu saja kabar terbarunya di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here