ROG Face Off merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Laptop konsep ini hadir dengan desain futuristik yang belum pernah ada dan digunakan di laptop manapun sebelumnya.

ROG Face Off hadir dengan desain futuristik dan tidak pernah ada di laptop gaming lainnya. Fitur dan desain pada laptop konsep ini juga diaplikasikan ke dalam jajaran laptop gaming terbaru ASUS yang akan diluncurkan di acara yang sama.

Meski ROG Face Off masih berupa laptop konsep dan belum bisa dihadirkan secara nyata karena keterbatasan teknologi yang ada saat ini, namun beberapa aspek desainnya telah digunakan di jajaran laptop gaming terbaru ASUS yang akan diluncurkan di acara ASUS ROG “Be-Unstoppable” tanggal 11 Juli 2019 mendatang di Jakarta.

Asus ROG Face Off

Adalah jajaran ASUS ROG Strix terbaru yang mengadopsi desain dari ROG Face Off. Laptop gaming terbaru yang ditujukan untuk gamer eSport. ROG Strix terbaru menggunakan berbagai elemen desain yang ada di ROG Face Off sehingga jajaran laptop ini tampil dengan bentuk yang unik sekaligus ergonomis dan lebih baik secara keseluruhan.

Jajaran laptop ROG Strix terbaru akan hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-9. Didukung oleh chip grafis NVIDIA GeForce dan layar dengan refresh rate tertinggi di kelasnya, jajaran laptop gaming terbaru ini tidak akan hanya tampil powerful, tetapi juga penuh gaya berkat desain barunya.

Sementara itu, sebuah sistem proyeksi berbasis augmented reality menghadirkan antarmuka virtual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Teknologi tersebut memang masih belum dapat dihadirkan, namun tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group berhasil menghadirkan sebuah produk konsep dari laptop tersebut.

ASUS akan menampilkan laptop konsep terbarunya ini dalam acara peluncuran akbar ASUS ROG “Be-Unstoppable” di Jakarta pada 11 Juli 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here