Kejutan! Oppo akan Rilis Smartphone Edisi Gundam

Kolaborasi antara perusahaan smartphone dan brand lain untuk menciptakan sebuah edisi terbatas, telah menjadi tren saat ini. Terlebih untuk saat ini, di mana persaingan semakin ketat di dunia digital dan hal itu mau tak mau memaksa beberapa vendor besar untuk mulai berkreasi menciptakan sebuah produk terbaru dengan edisi terbatas yang akan menarik banyak orang terutama untuk para fans yang tadinya tak melirik sama sekali.

Kini Oppo akan berkolaborasi dengan Gundam dan akan menelurkan smartphone edisi khusus yang diperkirakan akan dinamai ‘Oppo Reno Gundam Edition’.

Walau begitu, pihak Oppo sendiri belum mengeluarkan rilis resmi terkait smartphone edisi terbatas ini, namun beberapa bocoran telah muncul di berbagai situs yang menunjukkan beberapa tampilan yang sejujurnya sangat menarik untuk dinanti.

Terlihat jelas kalau Oppo ini akan memiliki bezel minimal di sekeliling layarnya dan akan memiliki dot notch kecil di bagian tengah yang berfungsi sebagai kamera depan. Di sisi belakang, ponsel ini akan memiliki dua kamera yang terletak di bagian tengah atas.

Bocoran image ini juga memperlihatkan desain panel belakang smartphone yang unik. Namun, tidak ada informasi yang tersedia tentang spesifikasi ponsel pada saat ini. Karena bocoran ini telah keluar, kita harap smartphone Oppo ini akan resmi keluar dalam beberapa minggu mendatang. render telah bocor, kami berharap smartphone akan resmi dalam beberapa minggu mendatang.

Oppo baru-baru ini meluncurkan seri Oppo Reno yang semuanya masuk dalam jajaran flagship baru, menggantikan seri andalan Oppo seri-R Oppo yang telah berumur satu dekade.

Sejauh ini, brand ini telah mengumumkan tiga ponsel di jajaran Reno – Oppo Reno, Reno 10X Zoom Edition, dan Reno 5G. Baru-baru ini informasi tentang Reno Z yang akan rilis juga telah bermunculan secara online. Ke depannya, Oppo diharapkan setidaknya akan merilis lima tipe ponsel di jajaran ini.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here