Kolaborasi Hyundai dan Marvel Ciptakan ‘Kona Iron Man Special Edition’

Baru-baru ini Hyundai akan merilis mobil ‘Kona Iron Man Special Edition’. Bisa ditebak, dari namanya saja mobil yang merupakan versi crossover ini mengambil inspirasi dari salah satu superhero Marvel Comics yang sangat familiar di telinga kita.

Mobil ini terlihat keren dengan upgrade ulang cat abu-abu matte kontras dengan warna atap berwarna merah. Dan kombinasi dual tone ini terlihat hampir di berbagai sudut seperti bemper, pintu dan ventilasi grill di bagian bonnet. Hyundai juga mengklaim kalau lampu depannya sudah dimodifikasi menyerupai mata kostum Iron Man.

Tulisan bertema ‘Stark Industries’ dan logo Iron Man tertera di bagian samping body dan untuk bagian rodanya dilengkapi velg aluminium 18 inch dengan warna dual tone abu-abu dan merah.

Di bagian interiornya, instrumennya juga sudah di-upgrade dengan display head-up. Tandatangan Tony Stark juga ditambahkan di dashboard, sementara tongkat persneling dan jok kursi penumpang juga telah dimodifikasi.

Hyundai Kona Iron Man Edition edisi terbatas ini akan mulai dijual di AS dan negara lainnya pada awal tahun 2019. Sementara produksi mobil ini akan dimulai pada Desember 2018.

Nantinya Hyundai Kona ini akan tersedia dengan pilihan antara mesin turbo atau bensin dengan mesin antara 1.0 liter sampai 1,6 liter. Penggerak dua roda atau empat roda juga akan ditawarkan begitu juga dengan versi listriknya dan untuk harganya sendiri belum ada pemberitahuan resmi.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here