Masuki tahun baru, Seiko langsung luncurkan 3 (tiga) jam baru mereka sebagai bagian dari keluarga besar Black Series dari lini jam selam mereka Prospex. Jam yang seluruhnya berwarna hitam ini akan memanjakan para diver akan seri terpopuler Seiko ini.

The Seiko Prospex Diver Automatic Turtle SRPC49K1

Tiga seri ini antara lain seri automatic dengan konstruksi turtle case (SRPC49K1), solar quartz dengan chronograph (SSC673P1), dan solar quartz (SNE493P1). Semua seri ini akan hadir dengan harga relative terjangkau dan semuanya dilengkapi water resistant hingga 200 meter. Fitur utama dari ketiganya adalah skema indikator jam dengan coating Lumibrite, casing yang terbuat dari stainless steel, kristal Hardlex dan straping silikon hitam.

The Seiko Prospex Solar Diver SNE493P1

Untuk satu-satunya jam automatis dari ketiganya, seri SRPC49K1 menggunakan penggerak 4R36 yang sudah populer dalam versi casing turtle. Dengan energi cadangan hingga 41 jam, jam ini tentunya akan menjadi favorit pencinta jam, namun tak berarti untuk versi solar cell tak akan diminati. Selain bentuknya yang menarik, kedua versi ini dapat menyimpan tenaga berkisar 6-10 bulan lamanya.  Untuk versi yang lebih terjangkau, seri SNE493P1 dapat menjadi pilihan para diver pemula.

The Seiko Prospex Solar Diver Chronograph SSC673P1

Walaupun ketiga jam ini menyandang nama limited edition, harganya masih terbilang masuk akal. Chillers bisa dapatkan seri Prospex Diver Automatic Turtle (SRPC49K1) sekitar 490 Euro atau sekitar 7,8 juta rupiah, untuk versi Prospex Solar Diver (SNE493P1) dengan harga 380 Euro atau sekitar 6 juta rupiah dan versi Prospex Solar Diver Chronograph (SSC673P1) di harga 410 Euro atau sekitar 6,5 juta rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here