Pameran komputer bisnis-ke-bisnis terbesar kedua di dunia yang dikenal sebagai COMPUTEX TAIPEI 2019, akan berlangsung dari 28 Mei – 1 Juni 2019. Pemenang Penghargaan sebagai Pilihan Terbaik COMPUTEX 2019 akan diumumkan pada hari ini.

Memenangkan 5 penghargaan terhormat, MSI tampaknya menonjol sebagai pemenang yang solid atas lebih dari 300 pesaing lainnya:

  1. Laptop Gaming MSI GT76 Titan mendapatkan “Penghargaan Emas”;
  2. Desktop Gaming MSI Trident X Plus,
  3. Monitor Gaming MSI Optix MPG341CQR,
  4. Desktop MSI Prestige P100 Series, dan
  5. MS-9A95 AIoT Edge Computing – CrucialForce Cloud PBX & CrucialForce Contact Center Solution

Semua penghargaan ini membuktikan MSI sebagai pelopor merek global dan terkemuka di dunia dalam bidang Gaming dan Kreator.

“MSI selalu tahu bahwa masa depan industri PC tidak terbatas, dan bahwa permintaan hardware dari para gamer atau kreator tidak lagi hanya terbatas pada spesifikasinya.  Dengan dorongan dari penghargaan dan ulasan positif ini, MSI akan terus berkembang dan menantang batasannya sendiri dalam desain produk, dan menghadirkan pengalaman bermain yang lebih inspiratif bagi para gamer.” ungkap Sam Chern selaku MSI Marketing Vice President.

Penghargaan Emas: Laptop Gaming MSI GT76 Titan

Berkembang dari pendahulunya yang sangat dipuji, GT75 Titan, MSI mengumpulkan semua teknologi terbaru dari industri untuk mengejar kesempurnaan dalam GT76 Titan. Dirancang dengan kekuatan maksimal, GT76 Titan adalah laptop gaming pertama yang memiliki prosesor desktop Intel® Core™ i9 penuh dengan delapan-core yang di-overclock pada performa seperti itu.

Desain sistem pendingin MSI Cooler Boost Titan eksklusif terbaru, sekarang dipersenjatai dengan 4 buah kipas dan 11 heat pipe, yang mampu menghasilkan 2,25 kali aliran udara untuk daya bermain yang ekstrem. konfigurasi 8-core 16-thread melepaskan potensi maksimalnya dengan performa overclock yang ekstrem hingga 5.0GHz. Bersama dengan grafis GeForce RTX™ 2080, GT76 Titan sekali lagi melampaui batas kinerja laptop.

Penghargaan Kategori: MSI Trident X Plus Gaming Desktop

Trident X Plus Gaming Desktop

Trident X Plus mematahkan kesan dari desktop gaming. Dengan hanya volume 10 liter, Trident X Plus memiliki semua komponen yang biasa ditemukan dalam casing besar, termasuk CPU Intel 9th K series dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti. Selain GPU dan kartu grafis yang kuat, Trident X juga mendukung hingga dua HDD 2.5”, 2 M.2 PCIE SSD dan memori 32GB DDR4. Sistem Silent Storm Cooling eksklusif dari MSI telah menjadi standar industri yang dicoba untuk dicapai oleh brand lain.

Trident X menggunakan system Silent Storm Cooling 3, memisahkan komponen terpanas- CPU dari VGA dan PSA, menciptakan aliran udara terpisah untuk mendinginkan ruang komponen secara individual. Sistem akan selalu berada di suhu yang aman untuk mencapai potensinya sambal menangani gameplay selama berjam-jam. Desain samping panel kaca yang menyerupai pintu memungkinkan pengguna dapat meng-upgrade komponen dengan mudah.

Penghargaan Kategori: MSI Optix MPG341CQR Gaming Monitor

MPG341CQR Gaming Monitor

MSI Optix MPG341CQR memberikan pengalaman visual terbaik dan nyaman bagi para gamer. Dengan resolusi tinggi UWQHD (3440 x 1440) dan rasio layar 21: 9, gamer dapat menikmati game-game mereka sambal chatting atau streaming menggunakan screen secara bersamaan. MPG341CQR memiliki panel melengkung dengan kelengkungan 1800R yang menawarkan pengalaman mendalam yang luar biasa bagi para gamer.

Bagi mereka yang menikmati tampilan game AAA yang dinamis dan detail, MPG341CQR juga menawarkan visual yang realistis dan menakjubkan dengan tingkat kontras yang tinggi 3000:1 dan HDR 400. Selain itu, MPG341CQR dapat tampil dengan refresh rate 144Hz dan waktu respon 1ms, memungkinkan gamer untuk mencetak skor dengan mudah.

Dengan bungee mouse yang terintegrasi, MPG341CQR dapat menyortir kabel mouse gamer dan memberikan pengalaman bermain game yang nyaman. Penyangga built-in kamera juga membantu para streamer memasang kamera pada MPG341CQR dengan mudah.

Penghargaan Kategori : MSI Prestige P100 Series Desktop

MSI Prestige P100 Series Desktop

Seri Prestige P100, dengan teknologi mutakhir dan desain yang elegan, ini adalah platform terbaik untuk Creator. Karya besar ini dirancang untuk rendering yang paling intens, multitasking dengan resolusi 8K, dan preview real-time paling mulus.

Dengan modul termal yang paling inovatif dan canggih untuk CPU, GPU & PSU yang terintegrasi dengan aliran udara dan desain geometri segitiga yang unik, menjadikan Prestige P100 terlihat seperti galaksi nebula yang dipasangkan dengan solusi termal dan desain terbaik. Prosesor Intel® Core™ i9-9900K generasi ke-9 terbaru, Memori 64GB DDR4 dan GPU GeForce® RTX 2080 Ti memastikan untuk mendapatkan pengalaman tercepat dan terhalus. Solusi The World’s First & Customizable Total : MSI Creator Center & Creator OSD.

Dengan kedua perangkat lunak eksklusif MSI, pembuat konten dapat dengan mudah menyesuaikan, mengalokasikan, mengoptimalkan sumber daya core CPU, kinerja Memori & GPU untuk memprioritaskan dan meningkatkan kinerja aplikasi yang digunakan pembuat konten sehari-hari dan menikmati MSI TrueColor Technology pada MSI Prestige Monitor.

Penghargaan Kategori: MS-9A95 AIoT Edge Computing – CrucialForce Cloud PBX & CrucialForce Contact Center Solution

S-9A95 AIoT Edge Computing

MSI IPC’s Edge Computer MS-9A95, desain ramping dan tanpa kipas, performa tinggi dengan konsumsi power yang rendah memberikan cost-performance yang tinggi, membawa sistem Cloud PBX dan Call Center CRM, memberikan total solusi berdasarkan teknologi Edge Computing.

Dibandingkan dengan struktur Centralized Cloud Computing, Edge Computing dengan skabilitas tinggi memungkinkan ekspansi secara horizontal, upgrade sesuai kebutuhan dan menurunkan telephony coat. Untuk waktu respon, ini dapat meminimalkan latensi pengumpulan data karena Edge Computing mengoperasikan perhitungan secara independen dan menyinkronkan informasi pada waktu yang tidak sibuk, yang mendukung pengumpulan data global instan tanpa khawatir.

Informasi Booth MSI  Computex 2019

  • Tanggal: Selasa, 28 Mei – Sabtu, 01 Juni, 2019
  • Waktu: 9:30 – 18:00
  • Booth 1: L0818 (Area Gaming & XR)
  • Lokasi: Lantai 4, Hall 1, Taipei Nangang Exhibition Center
  • Booth 2: K0616 (Area Industrial IoT & Embedded Solutions)
  • Lokasi: Lantai 1, Hall 1, Taipei Nangang Exhibition Center

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here