MSI Ungkap Solusi Menakjubkan untuk Gamer dan Kreator di COMPUTEX 2019

Setiap tahunnya, perusahaan teknologi besar maupun startup bersama-sama berkumpul di Taipei untuk memamerkan produk mereka yang menakjubkan dan menawarkan konsumen pandangan sekilas mengenai produk masa depan mereka.

Dimulai pada Selasa, 28 Mei, COMPUTEX 2019 menyambut ribuan pengunjung dari seluruh dunia untuk menyaksikan inovasi terbaru dalam AI & IoT, 5G, Blockchain, Startup & Inovasi, dan Gaming & XR. MSI, sebagai brand terkemuka dunia untuk perangkat game dan merupakan Mitra Gaming Resmi untuk ESL One Didukung oleh Intel® Events pada tahun 2019, telah siap untuk mendominasi lantai pertunjukkan dengan serangkaian pameran dan interaksi.

Pengunjung dapat merasakan laptop dan desktop terbaru yang ditenagai oleh GPU NVIDIA® GeForce RTX™, dan menikmati seri terbaru dari Prestige, monitor gaming, gaming gear, serta server, tablet, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, di zona Mystic Light menghadirkan suasana yang imersif untuk para pengunjung dengan pencahayaan game Ambient Link yang revolusioner dan demo game The DIVISION 2. “Kami menantikan saat-saat untuk menghadirkan jajaran perangkat keras terbaik di kelasnya untuk gamer, kreator, dan semuanya di COMPUTEX 2019,” ungkap Sam Chern, MSI Marketing VP.

“Baik itu pemenang penghargaan Best Choice Golden Award laptop gaming GT76 Titan, pemenang penghargaan Best Choice Category Award desktop Prestige P100 Series, Desain Termal TRI-FROZR Termal kartu grafis MSI, atau pencahayaan interaktif Ambient Link, MSI tidak hanya menampilkan inovasi di berbagai bidang, tetapi juga pencapaian tim yang menjadi mungkin.”

Sorotan MSI COMPUTEX 2019 meliputi: 

  • Pameran dari Solusi Gaming: Bersiaplah untuk pengalaman langsung dengan berbagai pilihan terbaru dari laptop gaming MSI, desktop gaming, monitor gaming, kartu grafis gaming, motherboard gaming, gear gaming, casing gaming, dan masih banyak lagi.
  • Pameran dari Seri Prestige: Dirancang khusus untuk para kreator dan elit bisnis, seri Prestige dikenal dengan perpaduan sempurna antara performa yang kuat dan pengerjaan desain yang elegan. Pada COMPUTEX 2019, MSI berkolaborasi dengan para kreator yang luar biasa, Concept Artist Film Colie Wertz, Fotografer Profesional Alexander Heinrichs, dan Juara Dunia ZBrush Maarten Verhoeven, untuk berbagai demo karya dan inspirasi mereka.
  • Demo Mystic Light: MSI telah menjadikan ekosistem Mystic Light semakin jauh lagi dengan menampilkan Ambient Link, pencahayaan interaktif tingkat berikutnya. Bersiaplah untuk dikagumkan saat seluruh ruangan panel yang dipenuhi denga cahaya RGB bereaksi terhadap semua perintah Anda.
  • Pameran dari Server dan Tablet
  • Giveaway

Seri Gaming

Pemenang Best Choice Golden Award COMPUTEX 2019: Lapop Gaming MSI GT76 Titan

Dilengkapi dengan baik dan sangat kuat, MSI GT76 Titan adalah laptop gaming pertama yang memiliki prosesor desktop Intel® Core™ i9 penuh dengan konfigurasi 8-core 16-thread untuk kemampuan overclocking 5.0GHz yang luar biasa. Desain sistem pendingin MSI Cooler Boost Titan eksklusif yang baru, kini dipersenjatai dengan 4 buah kipas dan 11 heat pipe, yang mampu menghasilkan 2,25 kali aliran udara untuk performa gaming yang ekstrem. Ditambah dengan grafis GeForce RTX™ 2080, GT76 Titan sekali lagi melampaui batas kinerja laptop.

Terlepas dari performanya yang kuar, GT76 Titan juga menunjukkan estetika yang ciamik dengan menunjukkan desain yang terinspirasi dari mobil eksotis. Dirancang dengan chassis alumunium berkualitas tinggi, gril ventilasi bertema serat karbon dan desain bezel tipis untuk meninimalkan dimensi, GT76 Titan telah melalui banyak pengerjaan untuk mendefinisikan ulang estetika sebuah laptop gaming. Selain itu, GT76 Titan dirancang secara luar biasa dengan Mystic Light tidak hanya pada keyboard, tetapi juga pada bagian bawah untuk memberikan pengalaman yang unik bagi pengguna. Dengan memenangkan penghargaan tertinggi dari COMPUTEX Best Choice Golden Award, laptop unggulan ini siap menjadi perhatian utama di COMPUTEX 2019.

Laptop Gaming MSI GE65 Raider: Menjadi Semakin Cepat

Kecepatan dan kekuatan selalu menjadi yang terdepan dalam bermain game. GE65 Raider terbaru terus melanjutkan inti dari performa yang kuat dari pendahulunya. Dilengkapi dengan grafis RTX terbaru dan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-9, GE65 Raider dapat dengan mudah memainkan game level AAA yang membutuhkan kekuatan lebih.

Selain itu, layar bezel tipis dengan IPS-level 240Hz ultra-cepat juga memastikan gambar yang tajam dan jelas dalam bentuk yang lebih ringkas. Desain mesh dengan dua-tone pada bagian bawah, terinspirasi oleh tema naga, memberikan ventilasi yang lebih baik dan mencegah resirkulasi udara panas. GE65 Raider juga menghadirkan Killer Wi-Fi 6 terbaru untuk pengalaman jaringan koneksi yang lebih baik.

Mendorong Hingga Batas, Melanggar Batasan – Desktop Gaming Terkecil di Dunia: MSI Trident X Plus

Sebuah paket kecil yang memberikan pukulan hebat, MSI Trident X Plus adalah pengubah permainan nyata yang memecahkan kesan desktop gaming yang mapan. Diakui oleh Penghargaan Pilihan Terbaik dalam Kategori Game & Hiburan, Trident X Plus adalah desktop gaming terkecil di dunia yang menggabungkan CPU Intel® Core ™ i9 Gen 9 yang meningkatkan kinerja hingga 50% dengan gameplay yang ditingkatkan dan rendering yang lebih cepat.

Juga, Trident X Plus adalah desktop compact pertama yang menggabungkan power supply SFX dan kartu grafis MSI GeForce RTX terbaru ke dalam case 10 liter. Trident X Plus menghadirkan pendinginan terbaik dan kinerja paling stabil dengan teknologi MSI Silent Storm Cooling 3 terpisah yang memisahkan CPU, VGA dan PSU ke dalam ruang independen untuk aliran udara yang dioptimalkan. Selain itu, panel samping kaca seperti pintu membantu pengguna meningkatkan komponen mereka dengan mudah.

Pemenang Penghargaan Pilihan Terbaik dalam Kategori Game & Hiburan: Monitor Gaming MSI Optix MPG341CQR Smart RGB

Dihormati dengan Penghargaan Pilihan Terbaik dalam Kategori Game & Hiburan, MSI Optix MPG341CQR memberikan pengalaman visual terbaik dan pengalaman yang nyaman bagi para gamer. Dengan UWQHD (3440 x 1440) resolusi tinggi dan rasio layar 21: 9, gamer dapat menikmati game-game mereka dengan software chatting atau streaming bersama di layar.

MPG341CQR memiliki panel melengkung dengan kelengkungan 1800R yang menawarkan pengalaman yang sangat mendalam bagi para gamer. Bagi mereka yang menikmati gambar game AAA yang dinamis, dan detail, MPG341CQR juga menawarkan visual yang realistis dan menakjubkan dengan tingkat kontras tinggi 3000: 1 dan HDR 400. Selain itu, MPG341CQR dapat tampil dengan kecepatan refresh 144Hz dan waktu respons 1 ms, memungkinkan gamer untuk memenangkan game dengan mudah.

Selain itu, bungee mouse terintegrasi membantu menyortir kabel mouse gamer untuk pengalaman bermain yang nyaman dan pemegang kamera internal membantu penggemar streaming menginstal kamera dengan mudah di MPG341CQR.

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Aplikasi Gaming OSD yang unik memungkinkan pengguna untuk mengontrol monitor dengan cara yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Ini menawarkan fungsi pengenalan wajah yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan MPG341CQR berdasarkan profil pengguna, menyesuaikan kecerahannya berdasarkan pencahayaan lingkungan, menyediakan kontrol tombol pintas, asisten suara, dan yang paling penting, SteelSeries GameSense yang mengubah LED RGB dari sekadar dekorasi menjadi berguna. alat untuk menaklukkan pertempuran.

Monitor Gaming MSI Oculux NXG252R: Pengalaman Visual yang Cepat dengan Waktu Respon 0.5ms dan Refresh Rate 240hHz

Bagi mereka yang mengejar pengalaman gaming penuh dengan kemenangan dan lagfree, MSI Oculux NXG252R adalah pilihan terbaik mereka. Oculux NXG252R memiliki fitur resolusi FHD (1920 x 1080), rasio layar 16: 9 dan waktu respons 0,5 ms tercepat di dunia yang menghadirkan gameplay yang halus dan membantu gamer mengarahkan target mereka dengan mudah. Selain itu, NXG252R dibangun dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC untuk menawarkan gambar sempurna tanpa robekan.

Monitor Gaming MSI Optix MAG321CURV: Lahir untuk Gaming Console 4K

Lahir untuk gaming console 4K, Gaming Monitor MSI Optix MAG321CURV adalah pengganti TV yang sempurna dengan input lag lebih rendah dari 10ms dibandingkan dengan lag input 60ms dari TV tradisional. Dikombinasikan dengan layar besar 31,5 inci, resolusi 4K (3840 x 2160), rasio layar 16: 9, panel melengkung 1500R, dan dukungan FreeSync untuk kompatibilitas penuh dengan konsol, Optix MAG321CURV memberikan pengalaman visual dan kontrol yang luar biasa kepada gamer.

Motherboard Gaming MSI MEG Z390 GODLIKE Dengan Mystic Light dan Ambient Link

MSI MEG Z390 GODLIKE, sebagai motherboard paling premium, dibangun untuk gaming hardcore dan overclocking ekstrem. Berbagai teknologi eksklusif dan fitur yang disediakan untuk para gamer antusias meningkatkan perendaman tidak seperti sebelumnya. Dengan 18 fase daya digital dan Teknologi Core Boost, motherboard ini siap untuk CPU kelas atas dan menciptakan kondisi sempurna untuk overclocking.

Dasbor Dinamis adalah tampilan OLED untuk informasi perangkat keras dan profil khusus. Killer xTend eksklusif membuat jaringan lebih jauh, memperluas koneksi LAN dan Wi-Fi. Xtreme Audio DAC mencakup prosesor audio Hi-Fi khusus, ESS AUDIO DAC dengan Amplifier ESS khusus, kapasitor audio WIMA, dan jack keluar headphone 6.3mm untuk pengalaman audio yang mendalam.

Dragon Center yang baru tidak hanya menyediakan new user interface untuk lebih banyak intuitif dan ramah pengguna tetapi juga memperbarui Mystic Light dengan fungsi Ambient Link MSI eksklusif untuk bekerja dengan panel cahaya NANOLEAF, sistem pencahayaan panel LED modular untuk menghias dengan kreativitas. Mode game memungkinkan gamer untuk menampilkan berbagai efek LED dengan produk MSI yang disinkronkan dengan panel NANOLEAF sambil menghadapi situasi yang berbeda dalam permainan.

Pemenang Penghargaan 2019 iF Motherboard MSI MAG Z390 TOMAHAWK

Keluarga MSI TOMAHAWK bersinar di iF Award lagi dengan MAG Z390 TOMAHAWK, desain militer yang terus menunjukkan dengan sempurna rasa yang lebih kuat, dan lebih berat. Untuk memastikan instalasi menjadi lebih nyaman bagi gamer dan menawarkan perlindungan yang lebih baik pada panel I / O, MAG Z390 TOMAHAWK menghasilkan desain holistik yang mengintegrasikan penutup I / O dan desain ikonik MSI, desain heatsink yang diperluas untuk solusi termal terbaik untuk menjaga suhu di cek, ditambah Core Boost, desain yang sangat dioptimalkan dan layout premium untuk memastikan pengiriman daya yang lebih cepat dan tidak terdistorsi ke CPU pada presisi yang tepat.

MAG Z390 TOMAHAWK juga memungkinkan penyesuaian lebih lanjut seperti area stiker yang memungkinkan gamer untuk menempelkan stiker favorit mereka pada penutup heatsink dan Mystic Light untuk mempersonalisasi efek RGB dengan jutaan warna dan 17 efek LED yang telah ditetapkan. Untuk pengalaman bermain game yang lebih cepat, slot M.2 dengan board M.2 SHIELD FROZR yang baru menyediakan kecepatan transfer yang lebih cepat untuk SSD dan mencegah pelambatan. Selain itu, MAG Z390 TOMAHAWK dilengkapi dengan Dual Intel® LAN dan 1x M.2 socket untuk modul nirkabel Intel® CNVi untuk pengalaman koneksi internet terbaik.

Kartu Grafis Edisi Anniversary ke-10 MSI GeForce RTX™ 2080 Ti LIGHTNING

Dibuat untuk menjadi sempurna, kartu grafis seri MSI LIGHTNING telah membawa inovasi terdepan ke pasar selama sepuluh tahun, termasuk terobosan dalam desain termal dan prestasi teknologi yang tak terhitung jumlahnya untuk memungkinkan kinerja overclocking yang memecahkan rekor. Hari ini, LIGHTNING tidak ada duanya bagi para overclocker dan gamer yang menuntut terbaik.

LIGHTNING terbaru menampilkan MSI’s TRI-FROZR Thermal Design eksklusif MSI, yang mengintegrasikan tiga dari TORX 3.0 Fans pemenang penghargaan dengan Double Ball Bearings untuk memungkinkan gameplay yang sangat sunyi. Ini juga mencakup beberapa pencahayaan RGB paling inovatif yang dapat disesuaikan dan tampilan OLED. Untuk merayakan Anniversary 10 tahun seri LIGHTNING, kartu grafis LIGHTNING edisi khusus akan diluncurkan di COMPUTEX 2019.

GAMING Keyboard MSI Vigor GK50 & GK30

Dibangun di atas kerangka aluminium yang tangguh dan tahan lama, Vigor GK50 memberikan  pengalaman solid yang diharapkan pengguna dari keyboard gaming dengan mechanical switches, RGB Mystic Light, dan hotkey untuk hampir semua hal.

Dilengkapi dengan tombol kombo media, Vigor GK50 memungkinkan akses mudah ke kontrol volume untuk gamer yang mendengarkan lagu favorit mereka saat bermain game. Dengan switches mechanical-like dan efek pencahayaan yang cemerlang, Vigor GK30 adalah pilihan tingkat pemula yang sangat baik untuk gamer.

Mystic Light Sync memungkinkan gamer untuk dengan mudah menyinkronkan warna dan efek dengan komponen dan periferal RGB lainnya untuk tampilan sistem penuh yang memukau.

GAMING Headset MSI Immerse GH50 & GH30

Menggunakan unit driver dinamis 40mm berkualitas tinggi, Immerse GH50 menyediakan audio yang sangat terperinci sehingga gamer dapat mendengar gerakan sekecil apa pun dari musuh atau  hanya untuk menikmati musik favorit mereka dalam kemenangannya.

Dengan desain yang ergonomis, headband fleksibel dan bantalan telinga lembut GH50 memastikan bahwa mereka mampu mendistribusikan bobot headset yang merata, sambil tetap sepenuhnya menutup telinga untuk isolasi kebisingan. Menggunakan jack 3,5mm dan desain lipat yang ringan, Immerse GH30 mudah dibawa dan cocok untuk digunakan dengan perangkat seluler.

GAMING Mouse MSI Clutch GM30 & GM11

GM30 dan GM11 adalah tambahan baru untuk seri MSI Clutch Gaming Mice dan keduanya dirancang dengan konsep ambidextrous untuk memastikan kenyamanan. Dibuat di sekitar sensor optik PixArt PMW-3327 yang ternama, Clutch GM30 menawarkan fitur gaming terbaik di kelasnya dengan akurasi yang ditingkatkan dan CPI maks 6200.

Dilengkapi dengan sakelar OMRON, tombol-tombol GM30 akan dengan mudah bertahan lebih dari 20 juta klik. Implementasi penuh gaya dari RGB Mystic Light menghiasi bagian tengah mouse dan dapat disesuaikan atau disinkronkan dengan produk RGB lainnya menggunakan software MSI Mystic Light. Clutch GM11 menggunakan sakelar OMRON hingga 10 juta klik dan memiliki fitur RGB Mystic Light di bagian bawah mouse. Software eksklusif MSI Gaming Center menawarkan kontrol secara terperinci atas berbagai pengaturan teknis bagi pengguna untuk mengubah sesuka hati.

Seri MSI MPG SEKIRA 500: Keahlian Terbaik dari Chassis Gaming

Seri MPG SEKIRA 500 adalah chassis game paling inovatif, canggih, dan dapat disesuaikan yang terinspirasi oleh Axe of Perun, Dewa Petir tertinggi dalam mitologi Eropa. Tepinya yang tajam dan dipahat dan garis miring yang miring di seluruh fasad mencerminkan kekuatan Kapak Perun.

MPG SEKIRA 500X dengan empat kipas RGB yang dapat menampilkan jutaan warna, seperti halnya sinar cemerlang ajaib di medan perang. MPG SEKIRA 500G menghadirkan kemewahan tapi minimalis untuk para gamer, namun braket radiator yang dapat diekstraksi menampung hingga tiga kipas berpendingin air dengan ventilasi samping yang memungkinkan pendinginan optimal selama maraton permainan yang intens.

MPG SEKIRA 500P dengan panel kaca tempered dua sisi tool-less yang premium tidak hanya terlihat seperti benteng kokoh untuk menunjukkan gaya permainan yang memukau dari atas ke bawah, tetapi juga menghadirkan cara termudah bagi para gamer untuk meningkatkan semua komponen sesuai keinginan mereka untuk di  medan perang.

PC Case Seri MSI MPG HARPE 300 : Sniper dalam Keheningan

Dibuat untuk keheningan dan performa ekstrem, konsepsi seri MPG HARPE 300 berasal dari mitologi Yunani, atas nama pedang Perseus yang tanpa suara membunuh Medusa. Desain jendela kedap udara dibuat dengan PC case pertama di dunia teknologi Air-Tight Tempered Glass, dioptimalkan untuk keheningan dengan peredam high-density di panel samping, atas dan depan untuk mengurangi kebisingan dari komponen.

MPG HARPE 300R dilengkapi dengan dua kipas RGB dan 1 hingga 8 ARGB LED HUB untuk tidak hanya menampilkan jutaan warna tetapi juga memperluas periferal ARGB lainnya dengan lebih mudah. Filter Magnetik di sisi atas dirancang untuk memberi pengguna pengalaman terbaik dalam melepas dan memasang. Lahir dengan keheningan dan ketenangan superior, seri MPG HARPE 300 adalah keseimbangan sempurna antara keheningan dan performa.

Seri Prestige

Laptop kreator pertama di dunia dengan prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-9, MSI P65 Creator dirancang dengan kinerja luar biasa dan mobilitas tinggi untuk desainer grafis, animator 3D, editor  video, fotografer dan profesional lainnya di seluruh dunia.

Menghadirkan grafis NVIDIA® GeForce RTX™ terbaru, P65 Creator mampu mengedit file video 4K dan foto serta melakukan renderin motion grafik dan animasi 3D. Dengan tampilan UHD 4K, P65 Creator menghadirkan gambar yang memukau dengan warna yang cerah.

Dilapisi dengan chassis alumunium ultra-ringan, P65 Creator dapat dengan mudah dibawa dengan satu tangan dan dilengkapi dengan baterai tahan lama yang memungkinkan para kreator untuk membawa imajinasi ke luar ruangan dan terbenam dalam dunia kreatif mereka. Software Creator Center adalah pelengkap yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan dan mengalokasikan sumber daya sistem sesuai dengan kebutuhan pengguna.

COMPUTEX 2019 Pemenang Penghargaan Kategori Terbaik: Desktop Seri MSI Prestige P100

Pemenang Penghargaan Kategori Pilihan Terbaik COMPUTEX 2019, MSI Prestige P100 ini dirancang untuk rendering yang paling intens, multitasking dengan resolusi 8K, dan preview real-time paling mulus.

Memasangkan solusi termal terbaik dengan estetika,  MSI Prestige P100 memiliki modul termal paling inovatif dan canggih dengan aliran udara independen untuk CPU, GPU & PSU, desain geometri segitiga yang unik menjadikan Prestige P100 terlihat seperti galaksi nebula pada penutup di samping. Prosesor Intel® Core™ i9-9900K generasi ke-9 terbaru, Memori 64GB DDR4 dan GPU GeForce® RTX 2080 Ti memastikan untuk mendapatkan pengalaman tercepat dan terhalus.

Dengan software eksklusif MSI yaitu Creator Center & Creator OSD, kreator dapat dengan mudah menyesuaikan, mengalokasikan, mengoptimalkan sumber daya core CPU, kinerja Memori & GPU untuk memprioritaskan dan meningkatkan kinerja aplikasi yang digunakan pembuat konten sehari-hari dan menikmati MSI TrueColor Technology pada MSI Prestige Monitor. Prestige P100 dilahirkan untuk melepaskan orisinalitas kreator dan visi kreatif tanpa batas.

Monitor Pertama yang dapat Disesuaikan & Disinkronkan untuk Kreator: MSI Prestige PS341WU

Monitor MSI Prestige PS341WU terinspirasi oleh ide asimetri sempurna. Lingkaran asimetris dan garis lengkung di bagian belakang Prestige PS341WU berpadu dengan kotak simetris sempurna di bagian depan – melambangkan integrasi pengalaman menonton dalam kehidupan kreator. Dengan resolusi Ultra-Wide 34” 5K2K (5120 x 2160), cakupan 98% DCI-P3 , DisplayHDR 600 rating Bersertifikasi VESA dan teknologi Nano-IPS, Prestige PS341WU memberikan ketepatan warna yang menakjubkan dan resolusi ultra-terperinci, dan memungkinkan kreator untuk bekerja dengan dengan window 4K ukuran-penuh dan ruang kerja buffer untuk melihat preview konten untuk multitasking visual & audio secara bersamaan.

Dengan software sistem ekologi pertama yang dapat disesuaikan di dunia Creator OSD & Creator Center, dan Teknologi TrueColor, Prestige PS341WU dapat menyinkronkan dengan desktop & laptop seri MSI Prestige untuk dihubungkan dengan aplikasi kreator, seperti Desain Grafis, Musik & Video Editing, atau Software Seni & Animasi, untuk memberikan performa dan pengalaman menonton terbaik untuk kreator.

Seri PC All-in-One MSI PRO 22X: Navigasi Dengan Mudah, Navigasi Sendiri

MSI memperkenalkan PC All-in-One terbaru seri 21.5” PRO 22X yang memadukan performa yang mengesankan dengan desain yang stylish & kontemporer dari stand berpola minimalis & logan pada penutup belakang. Modul termal miringnya sangat cocok dengan ventilasi, yang terlihat seperti jejak meteor yang terbang melalui langit malam yang sunyi. Panel grade IPS-nya tidak hanya memberikan warna dan kecerahan layar yang, tetapi juga meningkatkan pengalaman menonton bagi pengguna untuk fokus pada tugas-tugas profesional & menikmati setiap visual yang terbaik. PRO 22X juga dilengkapi dengan Navigator 5 Arah untuk kontrol OSD yang mudah dan HDD Rapid Upgrade Design untuk peningkatan yang mudah dari sistem storage.

Arif Firdaushttps://melali.news
Dream as high as possible, because from dreams everything can be achieved

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here