Jelang pemutaran global film “Avengers: Endgame” pada tanggal 24 April ini, membuat banyak produsen berlomba dalam mengeluarkan kolaborasi mengenai film ini. Kini Oppo bekerja sama dengan Disney akan meluncurkan varian edisi terbatas F11 Pro dalam tema Avengers. Ponsel yang telah resmi masuk ke Indonesia baru-baru ini nantinya akan memiliki tampilan sangat menarik dan akan membuat kamu ingin memilikinya.

Hadir dengan nama resmi ‘Oppo F11 Pro Marvel Avengers Edition’, smartphone ini hadir sangat stylish dengan warna biru di belakang dikombinasikan dengan logo Avengers berwarna merah di bagian bawah sensor fingerprint.

Namun sejauh ini nampaknya spesifikasi Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini sendiri dikabarkan tidak akan jauh berbeda dengan yang dibawakan pada Oppo F11 Pro versi reguler yang telah dirilis beberapa bulan lalu. Smartphone edisi terbatas ini masih hadir dengan layar Full HD+ 6,53 inchi dengan 1080 x 2340 pixels, selain itu rasio layar ke bodinya sendiri mencapai 90.9 persen, cukup mengesankan memang.

Dapur pacunya akan menggunakan chipset MediaTek Helio P70 yang dipadukan dengan GPU Mali-G72 MP3. Kemampuannya akan meningkat dengan RAM 6GB yang disematkan didalamnya. Memori internalnya sangat lega dengan space 128 GB yang didukung Hyper Boost Technology untuk mengoptimalkan kinerja perangkat terutama saat digunakan untuk bermain game.

‘Oppo F11 Pro Marvel Avengers’ edisi terbatas ini juga akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan antar muka ColorOS 6. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan daya 4000 mAh dimana juga didukung pengisian cepat VOOC Flash Charge 3.0 yang diklaim dapat mengisi daya hingga penuh hanya dalam waktu 80 menit saja. Untuk kamera depannya, kameranya pop-up keren dengan kualitas 16MP dan dual kamera belakang 48MP + 5MP.

Harganya sendiri sampai sekarang belum ada kabar terkait edisi limited edition Oppo F11 Pro Marvel Avengers Limited Edition ini. Jadi kita tunggu saja kabar terbarunya di saat launching pada tanggal 24 April 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here