Oppo Realme 1 Limited Edition Akhirnya Keluarkan Warna ‘Moonlight Silver’

0
36

Oppo Realme 1 yang belum lama melakukan launching di bulan Mei dengan dua warna yakni Diamond Black dan Solar Red, kini akan merilis varian warna baru yang akan keluar di India. Smartphone yang ditujukan untuk kalangan anak muda ini sebentar lagi akan mengeluarkan warna yang telah ditunggu-tunggu sejak lama, yakni Moonlight Silver Limited Edition.

Warna Silver dari Oppo Realme 1 ini rencananya akan keluar satu varian saja pada 18 Juni. Smartphone ini sendiri awalya diluncurkan dengan tiga varian penyimpanan yang berbeda, RAM 3GB RAM/ Storage 32GB, RAM 4GB/ Storage 64GB, dan RAM 6GB/ Storage 128GB, – sedangkan untuk warna Moonlight Silver Limited Edition hanya akan tersedia dengan RAM 4 GB dan Storage 64GB.

Sebagai pengingat, Realme 1 merupakan smartpone dual-SIM dengan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo. Dengan lebar layar 6-inch Full HD+ (1080 x 2160 pixels) dan  rasio screen-to-body 84.75 percent. Prosesornya pun terbilang mumpuni dengan octa-core MediaTek Helio P60 SoC dengan speed 2GHz.

Untuk fitur kameranya sendiri, kamera belakang dengan 13-megapixel dengan LED flash dan 8-megapixel kamera depan. Fitur kamera ini sendiri juga dilengkapi dengan Oppo’s AI Beauty 2.0 yang menggunakan facial recognition  dengan 296-titik. Memang smartphone ini juga mempunyai fitur Face Unlock, namun sensor sidik jari terpaksa absen disini. Slot microSD pun disediakan untuk yang ingin meng-upgrade kapasitas penyimpanan. Konektivitas dual 4G VoLTE ditambah dengan baterei berkapasitas 3410mAh dan berat 158 gram.

BACA JUGA :  Oppo Find X Lamborghini Limited Edition Tampilkan Fitur Charger 'Super VOOC'

Harganya sendiri, Oppo The Realme 1 Moonlight Silver Limited Edition ini rencananya akan diluncurkan di India dengan harga Rs. 10,990 atau sekitar Rp 2,2 juta, sedangkan untuk di Indonesia sendiri belum ada keterangan resmi terkait harga untuk seri edisi terbatas ini.

Facebook Comments