Xiaomi Akhirnya Resmi Merilis Smartphone Mi 6X Edisi Hatsune Miku

194

Xiaomi akhirnya secara resmi merilis smartphone Mi 6X Hatsune Miku Edition dengan warna turquoise. Kerjasama antara Xiaomi dan Vocaloid ini sekali lagi berlangsung setelah sebelumnya pernah merilis Redmi Note 4X edisi warna teal tahun silam.

Smartphone ini hadir dengan karakter yang digrafir pada bagian belakang cover dan hadir dalam versi RAM 6 GB dan storage 64 GB.

Dalam box penjualan disertakan juga power bank dengan karakter serupa berwarna senada berkapasitas 10,000mAh. Casing semi transparan dengan karakter Hatsune Miku berwarna plus gift card. Mi 6X ini menjalankan MIUI 9.5 dengan tema eksklusif yang memang dikhususkan untuk para fansnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini bisa dibilang sama dengan Mi 6X versi standarnya seperti prosesor Snapdragon 660 dengan octa-core CPU, kamera dual 12 MP + 20 MP dengan sensor Sony dan layar 5.99 inch Full HD+. Baterenya sendiri berkapasitas 3010 mAh yang telah mensupport QuickCharge 3.0. Dan untuk harganya, versi Hatsune Miku ini dijual seharga US$ 320 atau sekitar Rp 4,5 juta, atau lebih mahal 600 ribuan rupiah dari versi standarnya. Rencananya edisi Hatsune Miku ini akan dirilis sebanyak 5000 unit saja mulai 10 Juli 2018 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here