MeMiles, yang merupakan aplikasi digital yang merupakan perpaduan dari bisnis perjalanan (traveling), periklanan (advertising) dan wadah jual beli (market place) dalam satu platform ini, semakin berkibar saja namanya dalam mengajak masyarakat luas untuk bersama-sama ikut bersama aplikasi ini dan menunjukkan misinya untuk mensejahterakan rakyat Indonesia.

Setelah sebelumnya sukses mengadakan “Pestanya Rakyat MeMiles” di Istora Senayan Jakarta tanggal 7 November 2019 dan bagi-bagi bonus uang tunai bertema dengan “Pesta Bonus” di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 21 November 2019, acara dilanjutkan dengan roadshow ke luar kota, kali ini tempat yang dituju pertama kali adalah Bali.

Di Bali sendiri, MeMiles mengadakan Gebyar Pesta Reward bertema ‘MeMiles Rockin Bali’ yang diadakan di Prama Sanur Beach Hotel, Bali pada 28-29 November 2019. Roadshow ini diadakan untuk memicu masyarakat Bali untuk lebih banyak lagi yang tergerak untuk bergabung.

Acara hari pertama dimulai menjelang sore hari yang dihadiri ribuan orang dari berbagai usia yang kebanyakan adalah member MeMiles, ataupun orang yang tertarik dengan program ini. Sejumlah agenda seru mulai dari games, hiburan band oleh Go Blocks Band, testimoni oleh salah seorang Master MeMiles, Dr. Eva, pembagian bonus untuk para anggota dan tentu saja kehadiran Bapak F. Suhanda, selaku Direktur MeMiles yang memberikan motivasi bagi pengunjung yang hadir. Di hari terakhir, acara banyak dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota seperti para Idol (Della, Lucky, Maiky), Ello, Candil dan Sammy Simorangkir.

Dr. Eva sendiri dalam testimoninya juga mengatakan kalau aplikasi ini merupakan jawaban atas permasalahan yang ia alami secara terus menerus. Karena tidaklah mungkin melihat bila dipikirkan secara akal sehat. Namun dirinya berhasil keluar dari permasalahan tersebut dan kemudian muncul sebagai salah satu top leader MeMiles. Dirinya bahkan mengajak anak-anak dan keluarganya ikut bergabung dengan program ini.

“MeMiles merupakan terobosan baru di dunia digital marketing, advertising, teknologi yang memadukan paket share dan pemasaran yang brilian. Hal ini banyak diamati oleh pesaing lain. Fokusnya ingin melakukan terobosan baru yang dan sistim ingin mensejahterakan orang Indonesia. Jangan pernah berpikir kecil, mulai dengan berpikir dan bermimpi besar. Saya berharap, semua member MeMiles tak ada yang miskin, semua punya apa yang mereka inginkan. Semua itu pasti terjadi, jika komitmen kita jalankan,” ujar F. Suhanda di depan media dalam sebuah wawancara khusus.

Aplikasi MeMiles ini berawal dari ide dan gagasan putra Indonesia, yakni Bapak Sanjay dan Bapak Acun sekitar 6 bulan lalu dan aplikasi yang ini bisa diunduh secara gratis di Google Play. Aplikasi ini memungkinkan anggotanya untuk top up saldo pasang iklan sesuai dengan paket barang yang diimpikan (misalnya handphone, motor, mobil, dan sebagainya), mengumpulkan poin dengan cara klik iklan member, serta mengajak orang lain untuk bergabung agar bisa mendapatkan berbagai macam bonus dan komisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here