Kolaborasi kelima Paul Pogba dengan Adidas akhirnya tiba juga. Koleksi Spring/Summer 2019 ini dirancang Paul Pogba bersama Adidas dan terinspirasi dari kecintaannya pada bola basket.

Koleksi ini terdiri dari sepatu bola Adidas Predator 19+, Sepatu Trainer Predator 19+, t-shirt, hoodie, baju olahraga, jaket, celana pendek, celana trainer, sendal dan jersey basket. Dengan kombinasi warna merah, putih dan hitam, koleksi ini sangat menyenangkan untuk digunakan sehari-hari dengan gaya khas Pogba. Angka ‘94’ digunakan sebagai nomor depan jersey karena nomor tersebut merupakan tahun kelahiran Pogba.

Sepatu trainernya sendiri terinspirasi dari pemain basket Houston Rocket, James Harden lewat salah satu sepatu signature-nya, Harden Vol. 2 untuk menampilkan siluet yang berbeda dari koleksi Pogba terbaru ini.

Untuk kisaran harganya, sepatu trainer dijual dengan harga 160 pounds atau sekitar Rp 2,9 juta sedangkan sepatu bola dijual dengan harga 280 pounds atau Rp 5,1 juta. Koleksi apparelnya sendiri dijual bervariasi mulai dari 35 pounds hingga 100 pounds. Koleksi ini bisa Chillers dapatkan di prodirectsoccer.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here