Adidas kini memasuki era dan teknologi baru untuk menerapkannya lewat lini Y-3 yang terkenal ini. Sepatu running klasik ini kini tampil lebih estetik dengan koleksi Y-3 Runner 4D II. Kini memasuki Spring/Summer 2019, sepatu ini tampil dengan sol ala jaringan tulang ditambah lagi dengan dua lapis Primeknit di atasnya.

Lidah sepatu menampilkan logo tiga strip tebal Adidas dan tandatangan Yohji Yamamoto selaku desainer sepatu ini dengan gaya kaligrafi. Logo dan tandatangan tersembunyi di balik tali pengikat yang sangat ringan.

4D Runner II ini juga melakukan sejumlah perubahan baru pada teknologi sol-nya dengan alas yang lebih luas, midsole lebih tebal dan lebih tinggi. Sol karet luar menggunakan merk Continental terbaru untuk cengkraman yang ditingkatkan.

Adidas 4D Runner II bertema Bone/White ini akan hadir di retailer resmi Y-3 dan retailer pilihan pada 2 Mei 2019 dengan harga relatif mahal, US$ 600 atau sekitar Rp 8,5 juta. Namun mengingat popularitas seri Y-3 di mancanegara, bisa dipastikan seri yang populer di kalangan fashionista ini akan laku terjual cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here