Air Jordan 14 ‘Ferrari’ Kembali Lagi dengan Warna Kuning

Kembali di tahun 2014, Air Jordan Ferrari tiba dengan warna merah dan material suede, kini di tahun 2019, Air Jordan 14 ‘Ferrari’ tiba dengan warna kuning emas dengan material kulit.

Kecintaan Michael Jordan terhadap mobil balap mewah telah menjadi tema desain di seluruh peninggalannya, dan tak terkecuali oleh Tinker Hatfield yang menerapkannya dalam Air Jordan 14.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau siluet di model tersebut terinspirasi oleh supercar Ferrari 550 Maranello, dan kembali mundur di tahun 2014, Air Jordan merilis sepatu yang sangat premium dengan material full suede merah yang menandakan kalau sepatu ini merupakan ciri khas dari Ferrari.

Juni 2019 nanti, Jordan Brand kembali memakai tema yang sama, namun kini dengan warna kuning emas sebagai representasi dari model Giallo Modena. Tidak seperti pendahulunya, versi kali ini menggunakan material kulit tanpa garis jahitan yang mengganggu. Selain itu, di bagian lidah dilapisi material kulit berwarna hitam, sementara detail penting lainnya seperti serat karbon dan nilon tetap ada.

Buat kamu yang merupakan fans berat “Jumpman” pastinya akan menambahkan seri premium Air Jordan 14 ini ke koleksi sepatunya masing-masing. Dan sabar saja Chillers, sepatu ini baru akan rilis resmi pada 22 Juni 2019 nanti dengan harga retail 200 dolar Amerika atau sekitar Rp 2,8 juta.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here