Ajak 5 Desainer, Uniqlo Rilis Koleksi Terbaru Mickey Art

Uniqlo kembali mengundang sejumlah seniman dan ilustrator ternama untuk menafsirkan kembali karakter Mickey yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Memang sebelum ini koleksi Mickey yang hadir di Uniqlo terbilang sangat banyak daripada koleksi lainnya.

Kini lewat koleksi terbaru Uniqlo, ‘Mickey Art’, sejumlah karakter Mickey hadir dengan style yang lebih fresh walaupun ada grafis retro yang dipertahankan oleh beberapa desainnya, namun secara keseluruhan koleksi yang hadir untuk pria dan wanita ini akan membuat hari-hari kamu menjadi ceria.

Lima ilustrator ternama seperti Esther Kim, Geneviève Gauckler, Jeremyville, Nuts Art Works, Yu Nagaba hadir dengan sejumlah ciri khasnya di koleksi ‘Mickey Art’ ini.

Esther Kim misalnya, artis blasteran Korea-Amerika yang sebelumnya berkolaborasi dengan Anna Sui, Urban Outfitters, dan banyak merek global lainnya, sekarang membawa gaya khasnya yang feminin ke koleksi UT ini. Hadir dengan menggabungkan sejumlah elemen yang dirangkai menjadi trademark-nya.

Geneviève Gauckler; sebagai desainer yang tinggal di Paris, dirinya memberikan ciri khas eksentriknya pada karakter klasik Mickey dan Minnie dalam koleksi UT eksklusif ini. Karyanya dibedakan oleh pesan-pesan tersembunyi yang sentimental dan merupakan ciri khasnya sejak lama.

Jeremyville; cocok buat kamu yang menyukai gaya kontemporer. Pernah dinobatkan sebagai salah satu dari ‘100 Illustrator Terbaik di Dunia’ oleh The New York Times, artis yang berbasis di New York ini dikenal karena kolaborasinya dengan berbagai brand terkenal seperti Converse, LeSportsac, Swatch, dan lainnya.

Nuts Art Works; artis yang dibesarkan dan tinggal di Tokyo ini memulai karirnya sejak 1996 dan telah membangun reputasi global selama beberapa dekade terakhir dengan gayanya yang eye catchy dan pesan-pesan imajinatif.

Yu Nagaba; ilustrator bergaya modern asal Jepang yang sempat berkolaborasi dengan ASICS, G-Shock, dan Champion ini dikenal karena sifat karyanya yang pasti akan membuat kamu tersenyum sendiri.

Semua koleksi ini hadir dengan berbagai warna putih, biru, hitam, pink, coklat dan abu-abu, tak ketinggalan juga motif striping yang semua hadir dengan harga flat Rp 199 ribu per item untuk pria dan wanita.

Dapatkan koleksi ‘Mickey Art’ ini di gerai Uniqlo terdekat di kota kamu.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here