Setelah lebih dari 35 tahun berkarya, Itang Yunasz makin memantapkan karirnya dalam modest wear dengan beberapa label milknya yang sudah eksis seperti Itang Yunasz Ready To Wear yang menyasar kalangan menengah ke atas, SZ yang merupakan busana kasual untuk kelas menengah, Kamilaa by Itang Yunasz yang diperuntukkan untuk kelas menengah ke bawah dan kini Itang Yunasz meluncurkan lini baru yang mempunyai segmen di kelas menengah dengan nama Allea Itang Yunasz.

Itang yang kini berkolaborasi dengan PT. Planet Selancar Mandiri yang kita kenal lewat gerainya Planet Surf yang telah berkiprah di dunia fashion lebih dari 20 tahun ini menawarkan busana modest wear yang lebih sopan dan tidak harus digunakan untuk yang memakai hijab saja.

Itang mengungkap filosofi pemilihan namanya dalam press conference di Conclave, Jakarta (14/3) menjelaskan, “Allea yang dalam bahasa Arab berarti cahaya ilahi ini dirasa pas dengan koleksi terbaru ini, agar kedepannya dengan nama yang baik, kedepannya juga akan berjalan dengan baik.”

“Dengan adanya Allea ini, saya ingin mengeksplor apa yang bisa saya buat dengan sesuatu yang dapat diterima oleh orang banyak, saya ingin koleksi ini bisa diterima di dunia internasional seperti Brunei, Malaysia dan Thailand.” kata Itang menjelaskan kolaborasinya kali ini.

Sesuai namanya, lini ini memang ditujukan bagi perempuan berusia 25-45 tahun, yang penuh keceriaan, semangat dan tetap stylish. Dengan tagline ‘Shine In Style’, label ini diharapkan memancarkan semangat muda, dinamis dan kekinian.

Allea ini siluetnya hadir lewat desain dekonstruktif, warna-warna, dan bentuk-bentuk nya pun berbeda dengan Kamilaa. Allea ini dikembangkan dengan trend terkini dan warna-warna yang soft, dengan long, short, middle outer dengan kombinasi desain print, motif tabrak pola dengan siluet yang diapilkasikan dengan renda, ring, tassel, pita dan lainnya.

Untuk harganya sendiri, Chillers bisa memperoleh koleksi Allea ini dimulai dari harga Rp 299 ribu – Rp 899 ribu yang tentunya lebih terjangkau oleh orang banyak.

Photo by Juventus Wisnu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here