Apabila kita mendengar penyakit kulit, pasti yang terbayang adalah sesuatu yang mengerikan ataupun aneh. Hal itu bisa saja terjadi, mengingat setiap pasien tentu mempunyai beragam kasus yang tidak bisa digeneralisasikan sebagai penyakit yang berbahaya ataupun menular. Penyakit ataupun masalah kulit sendiri terlalu beragam sifatnya, mulai dari yang memang bersifat penyakit sampai kepada maintenance treatment atau perawatan lanjutan yang termasuk di dalamnya adalah perawatan kulit harian atau daily skincare hingga perawatan mempercantik diri atau dikenal dengan nama aesthetic.

Stigma masyarakat akan hal ini memang tidak dapat dipungkiri, masyarakat cenderung berpandangan miring khususnya bagi pasien yang datang ke ahli Penyakit Kulit.

Sama halnya perkembangan dalam dunia aesthetic. Ranah penyakit kulit atau bahasa medis yang sering digunakan yaitu Dermatologi juga mengalami perubahan yang sangat pesat.

Secara konvensional, metode Dermatogi yang dahulu dikenal hanya mengandalkan obat obatan racikan dokter, kini mulai bergerser dengan pola treatment menggunakan alat-alat mutakhir serta metode medis yang lebih efisien sehingga merubah hampir  stigma miring tentang perawatan khusus penyakit kulit.

Segala keluhan terkait penyakit kulit mulai dari yang sederhana seperti panu hingga penyakit kulit yang kompleks yaitu kanker menjadi lebih mudah dalam mengakses obat dan treatmentnya.

Setelah sudah lebih dari 10 tahun menangani permasalahan Aesthetic dan Daily Skin Care, dan kini memasuki tahun yang ke-11, NMW Skin Care makin memantapkan diri dengan pilihan dokter kecantikan yang mampu mengakomodir segala bentuk keluhan masalah kecantikan kulit.

NMW Skin Care terus berinovasi dengan memberikan pelayanan terbaik yang didukung oleh tenaga ahli dokter, produk berkualitas hingga pemanfaatan kecanggihan peralatan teknologi yang dimilikinya.

Kini NMW hadir dengan menawarkan satu alternatif baru yang dapat menjadi pilihan dan kedepannya dapat menjadi acuan utama para pasien yang membutuhkan medis Dermatologis.

Memaksimalkan potensi SDM yang dimilikinya dengan menghadirkan para ahli kulit yang handal dan berpengalaman, dr. Shakti Indraprasta Sp.KK dan dr. Anggraini Noviandini SP.KK.

Dan bertempat di NMW Skin Care Petogogan, Jakarta (7/3), NMW me-relaunching kembali pelayanan terkininya yang dihadiri para customer setianya dalam kemasan acara Beauty Seminar bersama dr. Shakti Indraprasta, Sp.KK dengan tema Future Concept of Dermatolology and Venereology in NMW.

Dalam acara tersebut hadir dua selebriti Indonesia yang sudah lama mempercayakan perawatan kulitnya di NMW Skin Care yaitu Dewi Gita dan Devi Lani Demplon. Mereka sedikit bercerita tentang pengalamannya dalam merawat kecantikan di klinik tersebut dan betapa puasnya mereka akan hasil yang diperoleh. Tak lupa setelah sedikit membagi pengalaman, demo bersama seleb dipraktekkan bersama dr. Natalia Mawardi, dipl. Cibtac, sebagai pemilik NMW Skin Care.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here