Lini terbaru parfum ‘Kimoji’ termasuk diantaranya Bae, BFF dan Ride Or Die, yang merupakan brand parfum milik artis Kim Kardashian terjual habis dalam empat hari. Hebatnya lagi, koleksi parfum tersebut terjual di angka fantastis 10 juta dollar Amerika atau sekitar 135 miliar rupiah tanpa mengeluarkan biaya pemasaran sama sekali!

Hal itu bisa terjadi karena bintang berusia 37 tahun dari ‘Keeping Up With The Kardashians’ itu mengandalkan sosial media untuk menjual parfum tersebut dan di satu titik menggunakan beberapa haters nya seperti Taylor Swift dan Blac Chyna, Chloë Grace Moretz dan Pink sebagai ‘buzz’ untuk menerima parfum ini secara cuma-cuma.

Jumlah parfum yang terjual dari penjualan tersebut mencapai lebih 300 ribu botol dan parfum tersebut dijual seharga 30 dollar Amerika atau sekitar Rp 400 ribu untuk ukuran 30ml.

Angka itu agak mengagetkan namun bisa dimaklumi mengingat saat peluncuran parfum ‘Crystal Gardenia’ pada November 2017 silam, penjualan di hari pertamanya mencapai angka 10 juta dollar Amerika.

Kim sempat mengingatkan para fans nya bahwa parfum ini sudah terjual habis dan mengatakan kalau edisi ini merupakan versi limited edition yang tidak akan diproduksi kembali. Sembari menghibur para followersnya kalau parfum ‘Crystal Gardenia’ masih tersedia untuk Hari Valentine nanti dan bisa dibeli di webnya langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here