Bagi kita-kita yang wanita, pastinya sebelum membeli lipstik baru, kita akan mencobanya terlebih dahulu untuk melihat apakah warna dan jenis lipstick yang dikenakan terlihat pas atau sesuai dengan bibir kita.

Nah apabila kita membeli lipstiknya “offline” atau langsung di tokonya, pastinya proses percobaannya akan berjalan mulus seperti biasa. Namun, bagaimana kalau misalkan kita membelinya secara online atau dari internet?

Tentunya sangat mustahil untuk mencobanya secara langsung bukan? Alhasil membuat kita yang ingin membeli menjadi terpaksa untuk membelinya dulu. Kalau misalkan ada garansi uang balik masih oke. Tapi bagaimana kalau tidak? Buang uang saja bukan?

Namun tenang saja nih Chillers, Karena seperti yang dilansir dari Engadget, ada solusi yang gokil dan revolusioner banget bagi kita-kita yang hobi beli lipstiknya secara online.

Caranya adalah melalui fitur “Try On” yang ada di situs Pinterest. Fitur ini dipersembahkan oleh aplikasi Lens. Cara menggunakannya adalah klik / buka ikon Lens di kolom “search”.

Setelah itu, pilih fitur “try on”. Nantinya setelah dipilih, warna dari merek lipstik yang dipilih akan langsung menempel di bibir kita. Dan yang lebih kerennya fitur try on ini tidak ditambahkan berbagai filter untuk membuat tampilan bibir dan wajah lebih cantik.

Hal ini dikarenakan fitur ini memiliki konsep untuk mensyukuri apa yang ada di diri penggunanya alias diharapkan kita mensyukuri kecantikan / ketampanan natural yang diberikan oleh Tuham YME ke kita. Dan tentunya konsep ini keren nan motivatif banget.

Namun perlu Chillers ingat bahwa fitur canggih yang dipersembahkan oleh Pinterest ini tidak berlaku terhadap seluruh merek lipstiknya. Hanya 4 merek (brand ) saja yang terintegrasikan dengan fitur ini: Sephora, Urban Decay, NYX, Lancôme.

Seketika keempat merek tersebut meluncurkan fitur canggih tersebut, kini merek-merek produk kosmetik lain seperti: IL MAKIAGE, dan L’Oreal juga mengikuti langkah yang serupa. Nah bagaimana nih Chillers?

Apakah kamu tertarik untuk mencoba fitur yang super keren dan canggih ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here