Beckham & Zidane: Adidas Luncurkan Predator 19+ ZZ & DB

Ketika setiap bintang mempunyai sepatunya sendiri, seperti Ronaldo dengan Nike Mercurial-nya, David Beckham dan Zinedine Zidane sepenuhnya terikat kepada Adidas Predator.

Memperingati 25 tahun Adidas Predator dan sekaligus menggabungkan kembali dua ikon sepakbola dunia, Zinedine Zidane dan Sir David Beckham, Adidas kembali meluncurkan sepatu edisi terbatas. Kini dengan tiga sepatu limited edition.

Predator sendiri muncul pada tahun 1994 dan perjalanan selama 25 tahun belakangan, telah mengikat kedua ikon ini lewat pertandingan penting yang mereka hadapi dengan sepatu ini.

Adidas Icon Pack dikemas dalam versi limited edition. Icon Pack ini terinspirasi dari tendangan bebas David Beckham kala melawan Yunani pada tahun 2001 dan tahun kemenangan Zinedine Zidane ketika menjadi juara dunia 1998 sekaligus merebut Ballon d’Or.

Kini hadir dengan nama “Adidas Predator 19+ David Beckham and Zinedine Zidane” didominasi warna ‘gold metallic’ dengan ‘silver metallic’ 3 Stripes di bagian luarnya. Bagian kerah dan belakang sepatu berwarna collegiate navy, sedangkan di balik kerah berwarna merah.

Bagian plat solnya, kini terbagi dengan warna emas dan merah. Di bagian lidah Adidas Predator 19, kini inisial David Beckham ‘DB’ muncul di bagian sepatu kanan, sedangkan Zinedine Zidane dnegan ‘ZZ’ di bagian kiri sepatu.

Untuk fiturnya sendiri, bagian atas dan kerah kin full menggunakan material Adidas Primeknit, dilengkapi Controlskin untuk kelembutan superior di setiap saat, kini dengan Controlframe yang lebih maju untuk kelincahan dan mobilitas tertinggi, penggunaan teknologi Boost terkini untuk bantalan empuk, sisi ergonomis yang dirancang untuk mengikuti kontur tumit kita supaya dapat terkunci secara maksimal.

Hadir dengan warna combo: Gold Metallic / Silver Metallic / Collegiate Navy / Red, dan estimasi harganya diperkirakan mencapai 330 Euro atau sekitar Rp 5,3 juta.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here