Casio G-Shock Rilis Jam G-Steel Terbaru ke Seri Carbon

Model terbaru ini hadir dengan struktur Carbon Core Guard dan dua model sekaligus, straping stainless steel solid (GST B200D-1A) dan straping polyurethane hitam (GST B200-1A).

Baru-baru ini Casio G-Shock memperkenalkan dua arloji G-Steel terbaru yang akan masuk ke lini G-Shock Carbon. Model terbaru ini hadir dengan struktur Carbon Core Guard dan mempunyai ketebalan lebih tipis hampir 2,0 mm dari pendahulunya, sehingga lebih ringan namun tetap memberikan ketangguhan yang diinginkan. Model terbaru ini juga menampilkan tampilan yang ramping dan bergaya. Dengan muka jam berwarna perak dan straping menggunakan stainless steel solid (GST B200D-1A) dan straping polyurethane hitam (GST B200-1A).

Jam ini mampu menggabungkan gaya dan fungsionalitas, sangat cocok bagi pria aktif yang membutuhkan perlengkapan handal. Material carbon yang digunakan mengurangi ukuran casing, sehingga jam ini dapat menampilkan tampilan yang lebih besar dengan bentuk yang cukup ringkas. Jam G-Steel Carbon terbaru muncul dengan bezel dan tombol stainless steel yang halus, serta penutup casing belakang yang tipis untuk memberikan tampilan kelas atas.

GST B200D-1A

GST B200-1A

Selain itu, jam ini tiba dengan berbagai fitur Bluetooth untuk dipasangkan dengan smartphone melalui G-Shock Connected App. Fitur lain yang menjadi unggulan adalah kemampuan pengisian daya menggunakan bertenaga surya, fungsi hand retraction dan lampu dobel LED otomatis untuk visibilitas maksimum di malam hari.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan teknologi G-SHOCK seperti:

  • 200M water resistance
  • Shock resistance
  • World time
  • 1/1000th Sec. Stopwatch dan countdown timer
  • 5 alarms
  • Full auto calendar

GST B200D-1A akan dijual seharga US$ 350 atau sekitar Rp 5 jutaan dan GST B200-1A akan dijual seharga US$ 280 atau sekitar Rp 4 jutaan. Jadi dapatkan koleksi ini mulai dari toko retailer tertentu dan di gshock.com.

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here