Photo: Luca Tombolini / Indigital.tv

Stuart Vevers membawa koleksi ready-to-wear Coach terbaru untuk Musim Gugur 2018 ini ke dalam nuansa imaji hutan remang-remang yang menawan. Creative Director Coach yang memulai debutnya sejak Juni 2013 ini, membuat atmosfer runway terlihat berkabut dengan taburan daun-daun berguguran berwarna coklat memenuhi catwalk.

Dalam show yang berlangsung di New York baru-baru ini, para model pun tampil sangat anggun, berjalan ringan melayang laksana hantu yang mengenakan busana indah. Ujung busana yang dikenakan model-model tersebut menyapu dedaunan di lantai catwalk laksana menyingkap tabir. Vevers telah melakukan tugasnya dengan baik dalam mendorong label Coach kali ini melampaui batasnya yang tadinya berawal dari label barang-barang yang terbuat dari kulit.

Kekuatan khas dari gaun itu terlihat jelas dari pembukaan. Semua label Coach mulai dari jaket kulit, rumbainya, kepangan hingga aksen perak diperlihatkan disini. Tampil dengan 63 look, koleksi Coach tampil anggun dan menawan, dengan dominasi siluet lengan panjang dan leher tinggi, gaun yang dikenakan bertekstur tembus pandang dan ringan, membuat koleksi ini terasa segar dilihat.

Nuansa floral yang dicetak dalam gaun dan pola scarf paisley menjadi satu kesatuan yang cocok untuk dikenakan sehari-hari. Warna-warna earthy tone seperti brown, light brown, beige, copper, dark brown mendominasi show dengan kombinasi tone warna gelap seperti hitam, abu-abu, dark grey, dan dark blue. Pagelaran busana ini ditutup dengan gaun lipit berkilau kombinasi orange dan hitam yang menawarkan alternatif lain untuk gaun pesta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here