Siapa tak kenal Michael Jordan? Legenda bola basket NBA yang satu ini juga mempunyai prestasi menjulang bersama klubnya waktu itu, Chicago Bulls. Bersama Bulls, Jordan meraih enam cincin juara NBA periode 91-93 dan 96-98. Untuk memperingati kejayaan Michael Jordan ketika itu, Jordan Brand merilis ulang versi Air Jordan 32 Low yang sudah dimodifikasi dengan tema warna “Black Cat” dengan detil warna-warni di logo Wings -nya dan di midsole dengan logo Jumpman.

Yang menjadi pusat perhatian tentunya ada di enam ring cincin yang terpampang berderet vertikal di bagian tumit belakang lengkap dengan tahun kejuaraannya. Untuk sol bawahnya, diberi warna blue ice dan lapisan kurin. Sepatu Air Jordan versi ini termasuk jenis sepatu seri Jordan 32 yang berkesan rapi dan elegan yang pernah dikeluarkan.

Untuk Chillers yang memang fanatik dengan sepatu Air Jordan sejak lama, tentu tak ingin ketinggalan sepatu yang satu ini. Sepatu yang belum diketahui harganya ini bisa Chillers dapatkan di pasaran mulai 7 April 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here