G-Shock ini hadir dengan casing premium Carbon Monocoque hitam plus resin karbon dan epoksi untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan jam, namun tetap ringan.

Casio G-Shock umumkan koleksi terbaru dari lini Gravitymaster dengan GWR-B1000X-1A edisi terbatas, dibuat untuk kalangan penerbang profesional yang hadir dengan casing premium Carbon Monocoque hitam plus resin karbon dan epoksi untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan jam, namun tetap ringan. Bahan titanium tahan karat semakin menambah kekuatan struktur, memungkinkan pengguna dan jamnya masuk dalam situasi ekstrim sekalipun.

Jam ini diumumkan sebagai salah satu dari enam jam yang diluncurkan G-Shock selama ajang Baselworld 2019, model GWR-B1000X-1A dilengkapi dengan fitur-fitur premium G-Shock termasuk bezel karbon yang dilaminasi (denggan 52 lapisan), dial karbon dan straping karbon yang khusus dibuat untuk menahan kondisi yang sulit. Model ini juga dilengkapi kaca safir kelas atas dan anti gores untuk meningkatkan daya tahan jam serta Triple G Resist untuk melindungi dari goncangan, getaran, dan gaya sentrifugal, elemen yang sering dialami pilot.

Jam ini tetap dibangun lewat teknologi Bluetooth yang terhubung melalui aplikasi smartphone G-Shock Connected, model baru ini menjaga waktu tetap akurat dan presisi, termasuk menyesuaikan waktu musim panas dan perubahan zona waktu. Fitur premium lainnya termasuk kemampuan solar battery yang tangguh, teknologi Multiband 6 dan lampu LED super illuminator yang secara otomatis menerangi tampilan jam dalam kondisi tergelap, memberikan visibilitas yang mudah di malam hari.

Fitur-fitur standar khas G-Shock tetap disematkan seperti:

  • 200M water resistance
  • Shock resistance
  • Countdown timer
  • Daily alarm
  • Full auto calendar

Jam Gravitymaster GWR-B1000X-1A sekarang telah tersedia dengan harga US$ 1000 atau sekitar Rp 14,5 juta di retailer yang ditunjuk dan gshock.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here